Beranda News Warganet Geram, Aksi 3 Perempuan Makan Buah-Buahan di Supermarket

Warganet Geram, Aksi 3 Perempuan Makan Buah-Buahan di Supermarket

Pengguna media sosial berupa Facebook maupun Instagram, kini tengah dibuat geram oleh sejumlah remaja yang memakan buah buahan di supermaket tanpa membayar terlebih dahulu.

Remaja yang diketahui 3 remaja putri itu terlihat dalam sebuah vidio yang berdurasi 15 detik sedang memakan buah apel dan anggur yang diletakkan di rak buah.

Baca Juga : Selamat! Tegar Kini Menyandang Gelar Seorang “Ayah”

Diketahui bahwa mall tersebut terletak di salah satu supermarket Jattilan Mall Ternate.

Setelah polisi mengetahui tindakan yang dilakukan oleh remaja yang diketahui berasal dari Ternate itu, 3 remaja perempuan itu pun akhirnya diamankan dan membuat klarifikasi.

Di dalam klarifikasi tersebut, mereka berasumsi bahwa apa yang mereka lakukan di mall tersebut itu hanyalah sebuah ketidaksengajaan. Dan diakhir vidio, mereka meminta maaf sebesar besarnya kepada pihak yang merasa dirugikan dan berjanji untuk tidak mengulangi perbuatannya yang tercela itu.

Baca juga : Sah!Kevin Aprilio dan Vicy Melanie Resmi Menjadi Suami Istri, Selamat!

Dikutip dari @lambe_turah, sontak vidio tersebut membuat jari netizen bergetar untuk mengomentari perbuatan mereka yang tercela tersebut.

Dalam vidio yang berdurasi 15 detik dan sebuah vidio klarifikasi yang diunggah oleh @lambe_turah, terdapat 10 ribu komentar.

Ada warganet yang kesal dan menulis komentar “Ganti rugi an**m bukan klasifikasi,” tulis @nughdimas.

“Viral – klarifikasi – minta maap.” Tulis @musyrifah.

Semoga dengan kejadian kali ini tidak akan ada lagi perbuatan dari masyarakat yang merugikan pihak manapun. Apalagi kalau perbuatan itu tidak baik dan disebarkan di media sosial.

Semoga mereka mendapat hidayah dan pelajaran dari apa yang telah mereka lakukan. ( apabila ingin melihat vidionya,lebih baik langsung melihatnya di instagram @lambe_turah).(*Rnd)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here