Beranda News Video Syur Gisel dinilai sebagai Penyebab Hancurnya Hubungan Bersama Gading

Video Syur Gisel dinilai sebagai Penyebab Hancurnya Hubungan Bersama Gading

Kini, Gisel Anastasia dijadikan sebagai tersangka yang sebelumnya masih menjadi saksi. Artis jebolan Indonesian Idol itu jadi tersangka terkait video seks yang berdurasi 19 detik.

Baca juga : Terungkap ! Gisel Akui Video Syur Miliknya

Diketahui, video tersebut direkam di Medan pada tahun 2017 bersama sang lawan main, Michael Yukinobu Defretes. Hal itu menunjukkan bahwa video tersebut direkam saat gisel masih menjadi istri dari Gading.

Kendati demikian, banyak orang yang berspekulasi bahwa video tersebut menjadi penyebab kandasnya hubungan antara kedua orang tua Gempi itu.

Baca juga : Michael Yukinobu Defretes, Sosok Dibalik Pemeran Pria dalam Video Gisel

Tercatat, hubungannya dengan Gading kandas dan resmi bercerai pada awal tahun 2019, sedangkan menurut pengakuan Gisel sendiri video tersebut direkam pada tahun 2017.

Bukti tersebut sering dijadikan sebagai alasan penguat spekulasi mereka perihal kandasnya hubungan Gisel dan Gading.

Baca juga : Motif Gisel-Nobu Merekam Adegan Syur nya

Saat dimintai jawaban, kuasa hukum kasus perceraian Gisel dan Gading di tahun 2018, Andreas Sapta Finady menjelaskan bahwa ia tak dapat memastikan alasan dibalik perceraian mereka.

Ia mengaku hanya menanyakan keseriusan Gading dan Gisel untuk bercerai. Terkait video syur yang beredar menjadi alasan percerain mereka, ia tak dapat memberikan jawaban.

“Kalau kira-kira tersebut (perselingkuhan), saya tidak mempunyai kewenangan, karena mengacu kepada etika profesi dan kerahasiaan klien,” Jelasnya seperti yang dilansir detik.com

Baca juga : Fakta Baru Perihal Video Syur Gisel

“Kalau saya waktu ditunjuk pengacara tentunya pertanyaan saya adalah, apakah serius dengan keputusan mau bercerai? Apakah ada upaya mediasi dengan orang tua? Dan apakah ada upaya ke konsultan perkawinan? Nah lalu ke pertanyaan, ceritakan apa yang menjadi dasar gugatan Mba Gisel?” Pungkasnya.

Baca juga : Gisel Rekam Video Syur Saat Masih Bersama Gading?

(*Rnd)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here