Beranda News Via Vallen Minta Maaf Usai Meluncurkan MV Terbarunya

Via Vallen Minta Maaf Usai Meluncurkan MV Terbarunya

Pedangdut Via Vallen mengeluarkan video klip terbarunya yang bertajuk ‘Kasih Dengarkanlah’. Nahas, lagu itu tidak memberikan pujian berlimpah kepada Via Vallen namun, malah jurang cemoohan yang kini harus didapatkan oleh penyanyi dangdut yang berumur 29 tahun itu.

Baca Juga : Tanggapan Chef Renatta Perihal ‘Harta Tahta Renatta’

Pasalnya, video klip terbarunya itu memiliki kesamaan dengan video klip milik artis Korea Selatan,IU. Via Vallen secepatnya mengeluarkan permintaan maaf secara terbuka kepada publik atas kesalahannya itu.

Vallen berspekulasi bahwa ia tak tahu menahu atas video lagu duetnya dengan Vokalis Dadali Band,Dyrga itu akan sama dengan MV Kpop milik Lee Ji-eun atau yang biasa dikenal dengan nama IU dalam lagunya yang berjudul ‘Above The Time’.

Pedangdut asal Sidoarjo ini mengeluarkan pernyataan minta maaf.”Untuk IU,Fans IU dan terutama Vyanisti juga pihak yang merasa dirugikan,aku minta maaf soal MV terbaru aku yang ternyata memang mirip banget sama MV-nya IU,”  Ungkapnya dalam Insta Story miliknya ,Sabtu (24/10/2020)

Baca Juga : Istri Sah Marah Besar, Suami Nikahi Pelakor

Via mengaku ia sama sekali tidak tahu bahwa ada video klip yang sama dengan miliknya karena ia tidak mengetahui semua MV K-Pop kecuali BlackPink yang sudah ia cover dengan lagu ‘How You Like That’, ‘DU DU DU’ dan lainnya. “Karena aku bukan penggemar K-Pop secara umur,jadi enggak banyak tahu soal MV K-Pop.Kebanyakan MV K-Pop yang aku lihat cuma punya BlackPink doang.” Tuturnya.

Dijelaskan olehnya bahwa seandainya ia mengetahui video klip nya mengandung plagiat dengan MV orang lain, ia pasti akan mengganti konsepnya. “Kalau dari awal tahu bahwa MV ‘Kasih Dengarkan Aku’ini plek ketiplek sama MV orang lain,sudah pasti 100% bakalan minta ganti konsepnya,” Jelasnya.

Penyanyi yang biasa mengcover lagu ini pun mengaku merasa sangat malu atas kejadian yang menimpanya. Video klip yang ditayangkan oleh YouTube “Ascada Musik” itu dimintanya untuk segera di take-down. “Jujur aku malu banget pas tahu.Aku bakal minta videonya buat di take down,” Lanjutnya.

Baca Juga : Nadya Lulus Wisuda,Kolom Komentar Penuh Pujian

“Dan ini akan jadi pembelajaran buat ke depannya biar enggak terjadi lagi hal seperti ini. Sekali lagi,dari lubuk hati yang paling dalam,aku mohon maaf yang sebesar besarnua,” Tandasnya.

Video yang diluncurkan tanggal (23/10/2020) ini mendapatkan berbagai kecaman dan hujatan yang ditujukan pada sang penyanyi maupun tim pembuat video.

Hingga kini (10.25 WIB),Sabtu (24/10/2020),terhitung sudah ada 122 ribu yang menonton dengan like sebanyak 5,6 ribu dan dislike sebanyak 12ribu.

Sampai detik ini masih banyak komentar video tersebut dipenuhi oleh hujatan dan kecaman dari berbagai pihak termasuk fans K-Pop dari luar negri pun ikut mengecam Via Vallen beserta timnya dengan sangat keras agar tidak melakukan hal yang serupa lagi. (*Rnd). 

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here