Beranda News Usai Dikritik Tak Pakai Masker Saat Pesta, Raffi Ahmad Minta Maaf

Usai Dikritik Tak Pakai Masker Saat Pesta, Raffi Ahmad Minta Maaf

Usai vaksinasi Corona, nama Raffi Ahmad kembali melambung karena beredar foto dirinya bersama beberapa sahabatnya. Terlihat mereka sedang berpesta tanpa mengenakan masker dan protokol kesehatan lainnya.

Sejumlah artis yang terlihat dalam postingan instagram story itu diantaranya adalah Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Gading Martin hingga Anya Geraldine.

Usai kejadian tersebut, Raffi Ahmad segera mengeluarkan klarifikasi dan minta maaf kepada seluruh masyarakat indonesia  yang merasa dirugikan.

“Assalamualaikum, saya Raffi Ahmad terkait kejadian tadi malam saya ingin sedikit klarifikasi tapi sebelumnya saya ingin meminta maaf yang sebesar-besarnya dan meminta maaf kepada presiden Jokowi seluruh staf yang ada di sekretariat presiden dan sekali lagi meminta maaf kepada masyarakat Indonesia atas peristiwa tadi malam,”¬†ungkap pria satu anak itu.

Dia pun memberikan video klarifikasi yang diunggah hari ini. Dalam video tersebut, ia menjelaskan bahwa pesta tersebut masih mengikuti protokol kesehatan yang berlaku.

“Semalam itu bukan di tempat umum tetapi memang di rumah pribadi salah satu ayahnya teman saya di situ kondisinya memang sebelum masuk rumahnya mengikuti protokol. Tapi di dalam kebetulan saya lagi makan tidak pakai masker dan ada yang foto. Tapi, apapun itu saya meminta maaf atas kejadian ini jadi heboh,” lanjutnya.

Foto-foto Raffi Ahmad yang terlihat sedang pesta menjadi heboh dan dikritik oleh netizen hingga sejumlah deretan publik figur lainnya.

Diketahui bahwa Raffi Ahmad telah disuntik vaksin Corona kloter pertama bersamaan dengan Presiden Indonesia, Joko Widodo dan sejumlah pejabat lainnya.

(*Rnd)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here