Beranda News Tanggapan Chef Renatta Perihal ‘Harta Tahta Renatta’

Tanggapan Chef Renatta Perihal ‘Harta Tahta Renatta’

Bagaimana tanggapan Cheff Renatta Perihal ‘Harta Tahta Renatta’?

Master Chef adalah suatu ajang yang melambungkan nama seorang Chef Renatta Moelok.

Selain itu juga, wanita yang berkelahiran 17 Maret 1994 ini termasuk ke dalam deretan Chef yang patut diperhitungkan di tanah air dan menjadi idaman para kaum adam.

Baca Juga : Nadya Lulus Wisuda,Kolom Komentar Penuh Pujian

Kerap berpenampilan tanpa make up,gaya tomboy,bertato dan apa adanya membuatnya dianggap sangat unik dari perempuan biasanya menurut banyak pria.

Maka dari itu,tak heran pepatah yang tersohor dengan kelemahan para pria yaitu ‘Harta Tahta Wanita’ digantikan menjadi ‘Harta Tahta Renatta’ berkat kelebihannya tadi.

Pemilik nama lengkap Puti Renatta R.Moeloek mengaku awalnya terkejut karena tak pernah mendengar kata kata tersebut sebelumnya. Google menjadi salah satu media untuk ia memahami kata tersebut.

“Actually, pertama kali dengar gua, Google dulu. Ternyata itu datang dari ‘Harta, Tahta, Wanita’ dan whish gue enggak pernah dengar sebelumnya, ternyata pepatah lama,” ungkapnya di Channel YouTube Chef Arnold Poernomo, Selasa (20/10/2020).

Baca Juga : Via Vallen Minta Maaf Usai Meluncurkan MV Terbarunya

Video ini membawa Channel YouTube Chef Arnold Poernomo bertengger di posisi trending no 2. Sejatinya, Chef Renatta berspekulasi bahwa ia tidak menyangka bahwa dirinya akan setenar sekarang.

Dikarenakan ia membandingkan dengan MasterChef Australia dan MasterChef Amerika Serikat yang dimana para juri memasak tidak akan seterkenal seperti artis ataupun selebriti. Bahkan,saat ia masuk TV pun ia tampak keheranan.

“Waktu itu, I have no clue to feel (aku enggak tahu bagaimana perasaanku). Sebelum Masterchef itu gue belum pernah ada di TV. Di kepala gue menjadi juri Masterchef tidak seterkenal itu, acaranya sebesar itu dan yang nonton sebanyak itu,”Ungkapnya.

Chef Renatta menceritakan awal masuknya ia kedalam MasterChef Indonesia. Tuturnya,ia hanya diminta datang ke RCTI untuk meeting sahaja.

“Tahu-tahu sudah ada kamera, gue diminta pendapat soal mkaan. Terus tiba-tiba akhirnya ditawari jadi juri. Saat itu enggak langsung iya. Saat itu enggak langsung iya, karena gue kepikiran masih mau kerja di restoran, private dinning, takutnya membelokkan karir gue,” Pungkasnya.

Baca Juga : Istri Sah Marah Besar, Suami Nikahi Pelakor

Ia menegaskan kembali bahwa ia tak menyangka akan seterkenal sekarang karena biasanya kalangan artis atau selebriti saja yang bisa terkenal saat pertama kali masuk MasterChef.

“Yang dalam pikiran gua yang nonton Masterchef kalangan tertentu,” lanjutnya.

Chef jebolan pendidikan kuliner Prancis ini berharap bahwa ia ingin dikenal karena masakannya yang enak dan ingin mempunyai restoran yang sejuk dan asri seperti di pegunungan yang udaranya masih bersih.

“Gue dari dulu suka gunung, udara lebih segar. Di kepala gua tempat tinggal yang enak itu hijau. Punya restoran yang kecil humble,” Tuturnya.(*Rnd)

 

 

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here