Beranda Catatan Tahun Baru Akan Tiba ! Berikut 5 Kegiatan yang Cocok Saat Malam...

Tahun Baru Akan Tiba ! Berikut 5 Kegiatan yang Cocok Saat Malam Tahun Baru

Tahun 2020 akan segera berakhir hanya dalam hitungan hari. 2021 siap hadir dalam kehidupanmu. Namun, apa saja yang biasa kalian lakukan saat malam tahun baru tiba?

Main game? Makan-makan? atau bahkan tidur? semua kegiatan bisa kalian lakukan sambil menunggu waktu pergantian tahun ini.

Berikut 5 kegiatan yang cocok saat malam tahun baru. Rekomendasi berikut sangat cocok untuk menemani kalian menyambut tahun 2021.

1.Bakar-bakar

Eitsss… Jangan salah dulu, bakar bakar disini bukan berarti kalian membakar rumah atau segala sesuatu yang dapat merugikan.

Melainkan, kalian bisa membakar makanan seperti ikan, sosis, bakso, daging ataubahkan jagung yang sering menjadi langganan makanan untuk menemani pergantian tahun kalian.

2.Menonton Film

Kalian bisa sambil menonton film kesukaan untuk menunggu pergantian tahun tiba seraya bercengkrama dengan keluarga besar ataupun dengan cemilan kesukaan.

Baca juga : 5 Rekomendasi Film Indonesia yang Bisa Bikin Kamu Baper!

Banyak film yang sangat cocok untuk menemani malam kalian. Semua film tersebut tergantung berdasarkan genre kesukaan kalian. Ada yang lebih suka menonton film horor, fantasi, romance dan lainnya saat menunggu pergantian tahun tiba.

3.Main Game

Kalian bisa bermain game sepuasnya bersama teman main kalian sembari menunggu tahun 2021 tiba. Bagi para gamers, malam tahun baru sering dijadikan ajang untuk mereka bermain sepuasnya.

4.Makan-makan

Kegiatan yang satu ini sangat lumrah dilakukan oleh kebanyakan orang. Makan makan sangat nikmat apabila disajikan bersama keluarga sembari menonton film bersama.

5.Tidur

Yapp, tak lain dan tak bukan. Tak sedikit orang yang menggunakan waktu akhir tahunnya dengan tidur. Lalu, pada harinya mereka akan bercanda dengan mengucapkan “Tadi malam aku tidur satu tahun lho”.

Biasanya, orang yang menggunakan waktu untuk tidur pada saat pergantian tahun adalah orang yang mageran ataupun memang ia sedang tidak ingin makan-makan ataupun menonton film. Yang mereka inginkan hanyalah tidur dan tidur.

(*Rnd)

 

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here