Beranda News Sempat OTG Selama 3 Hari, Nikita Mirzani Sembuh

Sempat OTG Selama 3 Hari, Nikita Mirzani Sembuh

Ternyata, Artis sensasional Nikita Mirzani sempat OTG selama 3 hari. Hal tersebut diketahui berdasarkan pengakuannya sendiri.

Wanita 34 tahun itu mengaku tak mengalami gejala seperti pengidap Covid-19 pada umumnya. Melainkan, ia merasa lebih doyan untuk memakan sesuatu.

“Sempat OTG gue tiga hari doang cuy. Jadi gini, tadinya gue mau taro di Instagram bahwa gue juga terjangkit virus COVID-19, tadinya. Tapi gue nggak ada gejala, gue nggak demam, idung gue nggak mampet, gue makan malah banyak,” Ungkap Nikita Mirzani seperti yang dilansir dari detik.com.

Nikita Mirzani juga sering mengecek kondisinya, dan ia pun merasa bersyukur karena hanya terjangkit virus tersebut selama 3 hari saja.

Baca juga : Akun Instagram Nikita Mirzani Hilang ! Kenapa ya ?

Kendati demikian, disaat hasil swab nya positif terjangkit Covid-19, Nikita Mirzani mengaku tak panik karena tak mengalami gejala Covid-19 yang parah seperti pada umumnya.

“Nggak panik karena gue nggak ada gejala. Cuma di-swab gitu doang positif. Udah gitu doang, biasa aja. Karena gue nggak ada gejala, orang rumah juga nggak ada gejala, jadi santuy. Cuma kan jadinya gue harus swab lagi,” Jelasnya.

(*Rnd)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here