Beranda News Sempat di Take Down, Kini ‘Kasih Dengarkanlah Aku’ Via Vallen Feat.Dyrga Diluncurkan...

Sempat di Take Down, Kini ‘Kasih Dengarkanlah Aku’ Via Vallen Feat.Dyrga Diluncurkan Kembali

Youtube Channel dan rekaman musik yang bernama Ascada Musik resmi meluncurkan kembali video lagu yang dinyanyikan oleh Via Vallen Feat. Dyrga Dadali yang berjudul ‘Kasih Dengarkanlah Aku’.

Sayangnya, video dan musik yang diluncurkan hanya berisikan tampilan wajah dari sang penyanyi Vallen dan Dyrga yang dibarengi dengan lirik lagu dari awal hingga akhir.

Baca Juga : Diduga plagiat MV IU,Sutradara Via Vallen : “Hanya terinspirasi”

Sayang seribu sayang, video lagu yang dulunya digarap oleh Chris Sinyal yang mengundang kemarahan seluruh pihak termasuk netizen Indonesia, fans IU dari Indonesia hingga Korea.

Bagaimana tidak, sang sutradara hampir 100% membuat video musik yang sama dengan video musik Lee Ji-eun atau yang kerap disapa IU dalam lagu ‘Above The Time’.

Baca Juga : Jiplak MV IU, Kini Video Klip ‘Kasih Dengarkanlah Aku’ Milik Via Vallen Menghilang!

Menurut sang pencipta lagu yang dipuji puji karna lagunya yang enak didengar, Yuda Dadali mengatakan dalam unggahan Instagramnya.

Dikutip dari Pojoksatu.id,sang pencipta menulis .

“Alhamdulilah diposting kembali lagu KASIH DENGARKANLAH AKU. Walaupun sementara hanya video lirik, saya bangga lagu ini bisa mendunia. Bukan music videonya,saya tidak bangga music videonya,karena bukan selera saya,” Ungkapnya dalam salah satu unggahan yang diposting oleh dirinya sendiri di Instagram.

Baca Juga : Via Vallen Minta Maaf Usai Meluncurkan MV Terbarunya

Dengan unggahan tersebut, kita bisa mengetahui bahwa video musik yang berisikan foto paras sang penyanyi dan lirik lagu tersebut hanyalah bersifat sementara.

Karena, mungkin itu hanya sebagai pengisi ruang kosong agar lagu itu tetap terdengar kepada sang pendengar.

Seperti yang telah kita ketahui sebelumnya, Bahwa Ascada Musik telah resmi mentake-down video lagu tersebut pada Sabtu(24/10/2020)

dikarenakan banyaknya kecaman dari fans K-Pop yang berpendapat bahwa video lagu sang penyanyi kelahiran Sidoarjo tersebut hampir 100% mirip dengan video musik yang diluncurkan oleh IU dalam judul lagu ‘Above The Time’.

Baca Juga : Tanggapan Chef Renatta Perihal ‘Harta Tahta Renatta’

Seorang penyanyi K-Pop yang sangat bertalenta dalam hal bernyanyi,menciptakan lagu,aktris,gitaris,penari hingga pembawa acara televisi bisa ia lakukan.

Yap,semua bakat tersebut ada dalam diri seorang wanita yang bernama Lee Ji-eun atau yang kerap disapa dengan IU.

Video lagu Via Vallen sebelumnya telah mendapatkan komentar yang penuh dengan hujatan dan cacian.

Bukan dari netizen Indonesia saja, bahkan fans K-Pop dari luar negri pun turun tangan dan meminta untuk mentake-down video lagu single terbaru dari perempuan berusia 29 tahun tersebut.(*Rnd)

 

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here