Beranda News Selamat! Ali Syakieb Resmi Menjadi Suami Margin Winaya

Selamat! Ali Syakieb Resmi Menjadi Suami Margin Winaya

Kabar bahagia terlontarkan dari seorang pemeran sinetron Tukang Bubur Naik Haji, Ali Syakieb. Kini, ia telah memantapkan diri untuk menikahi seorang perempuan berdarah Pakistan Indonesia, Margin Winaya.

Diketahui bahwa keduanya telah resmi menikah hari ini, Sabtu (06/02/2021). Pernikahan tersebut digelar di Gedung Putih, Bandung, Jawa Barat.

Dalam Instagram Story Syifa Hadju, terlihat bahwa Ali Syakieb dan Margin Wieheerm Khan atau yang kerap disapa Margin Winaya itu telah sah menjadi pasangan suami istri.

Selain Syifa Hadju, Lesty Kejora pun ikut hadir bersama beberapa orang temannya menjadi bridesmaid atau pengiring pengantin dalam acara sakral tersebut.

Sebelumnya, diketahui bahwa rencana pernikahan antara Ali Syakieb dan Margin telah dibocorkan oleh sang mempelai wanita sendiri pada beberapa waktu yang lalu.

Ia mengatakan bahwa sudah pasti acara pernikahan tersebut digelar pada tanggal 6 Februari 2021.

“Tanggal 4 ada mulang sambung di rumah, juga nanti tanggal 6 akan ada akad dan resepsi,” papar Margin Winaya seperti yang dilansir dari detik.com

Perihal rencana usai menikah, ia juga mengaku akan tinggal di Bandung, Jawa Barat seperti pada saat ia dilahirkan 20 tahun yang lalu.

(*Rnd)

 

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here