Beranda News Selain Mamah Dedeh, Asisten Rumah Tangganya pun Ikut Terinfeksi Covid-19

Selain Mamah Dedeh, Asisten Rumah Tangganya pun Ikut Terinfeksi Covid-19

Ustazah sekaligus pengisi acara dari Mamah dan Aa Beraksi, Mamah Dedeh kini harus menjalani perawatan di sebuah rumah sakit dikarenakan terdeteksi positif Covid-19.

Ketua RW mengatakan bahwa bukan mamah dedeh saja yang terinfeksi Covid-19, ada satu orang yang juga tertular virus tersebut ia adalah asisten rumah tangga Mamah Dedeh yang tinggal bersama di dalam satu rumah.

Dilansir dari Selebrita7, Susanto selaku ketua RW Menyebut

“Kebetulan Mamah Dedeh ini tinggal berdua dengan Mbak-nya. Kebetulan Mamah pesan pas telepon ke saya, ‘Pak Santo, di rumah Mbak Tati tuh sakit’ Ungkap Sang ketua RW.

Mamah Dedeh menitipkan pesan kepada pria yang diketahui mendapat jabatan ketua RW di tempat tinggalnya Mamah Dedeh agar asisten rumah tangganya dapat dijenguk sesekali untuk mengecek kesehatannya.

“Mamah tuh telepon karena dia(asisten rumah tangga Mamah Dedeh) juga kurang sehat. (Ternyata dia) Positif juga, gitu,” Sambung Susanto.

Setelah mengetahui bahwa kondisi sang asisten rumah tangga mamah dedeh yang sedang kurang sehat, Pak Santo bersama pengurus lain langsung memberikan tes COVID-19 kepada dia.

Dan benar saja, asisten rumah tangga tersebut, terinfeksi COVID-19.Setelah mengetahui hal itu, ART mamah Dedeh langsung diberikan perawatan untuk karantina sementara.

Tes kepada asisten rumah tangga mamah dedeh dilakukan pada akhir pekan lalu seusai mamah Dedeh dilarikan ke rumah sakit karena terjangkit COVID-19 pada Jumat(13/11/2020).(*Rnd)

Referensi:detik.com

 

BERBAGI

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here