Beranda Kesehatan Sedang Diet Tapi Pengen Ngemil?Berikut 4 Cemilan yang Cocok Untuk Orang Diet...

Sedang Diet Tapi Pengen Ngemil?Berikut 4 Cemilan yang Cocok Untuk Orang Diet !

Setiap orang tentunya menginginkan cemilan disetiap kegiatan. Biasanya orang-orang beraktivitas sambil mengunyah cemilan. Tak menutup kemungkinan bagi orang yang sedang menjalani diet,baik itu diet ketat maupun diet ringan.

Orang yang sedang menjalani diet biasanya sangat sensitif terhadap makanan yang memiliki kalori didalamnya.

Namun, mereka sangat ingin ngemil tanpa menaikan berat badan,bagaimana caranya? Berikut beberapa makanan yang bisa dijadikan cemilan bagi orang yang sedang menjalankan diet.

1. Keripik Sayur

Apabila kalian ingin nyemil namun masih ingin mempertahankan diet kalian, keripik sayur bisa kalian gunakan sebagai bahan cemilan kalian.

Keripik sayur mengandung serat dan antioksidan yang dibutuhkan oleh tubuh kita serta dapat menurunkan risiko tekanan darah dan kanker usus besar.

Maka dari itu, keripik sayur bisa kalian jadikan sebagai bahan cemilan bagi orang yang masih ingin mempertahankan dietnya tanpa menambah berat badannya.

2. Yogurt

Kamu sedang diet namun ingin memakan makanan segar? Cobalah yogurt dengan beberapa buah-buahan didalamnya untuk menambah antioksidan ke dalam tubuh.

Cemilan yang satu ini bisa kalian jadikan sebagai makanan di kala diet tanpa menambah berat badan. Selain itu juga, yogurt kaya akan kalsium,kalium dan protein yang cukup dibutuhkan oleh tubuh.

3.Kacang

Sering dicap sebagai makanan yang mengandung lemak, pada kenyataanya kacang memiliki keseimbangan yang sangat sempurna antara lemak sehat,protein dan serat.

Dengan mengonsumsi makanan yang satu ini, dapat membuatmu cepat kenyang serta dapat dijadikan sebagai cemilan menemani diet kalian.

Kenyataannya, kacang mengandung 180 kalori dalam satu porsi 1 ons (28 gram) maka dari itu,bisa kalian gunakan sebagai cemilan tanpa menghiraukan berat badan kalian naik dikala diet.

4.Telur Rebus

Telur rebus biasa dijadikan sebagai sarapan pagi yang dicampur bersama nasi hangat. Sangat cocok untuk memakan ini untuk menghadapi aktivitas yang berat di kala siang hari.

Selain itu juga, telur rebus bisa dijadikan sebagai cemilan bagi orang yang sedang menjalani diet dikarenakan mengandung protein dan kaya akan vitamin K2 dan B12 yang membuat perut cepat kenyang.

(*Rnd)

BERBAGI

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here