Beranda News Sah!Kevin Aprilio dan Vicy Melanie Resmi Menjadi Suami Istri, Selamat!

Sah!Kevin Aprilio dan Vicy Melanie Resmi Menjadi Suami Istri, Selamat!

Akhirnya,Vicy Melanie dipersunting Kevin Aprilio dan resmi menjadi suami istri pada hari Minggu, (25/10/2020).

Pada proses pernikahan antara Kevin Aprilio dan Vicy melanie, mereka membatasi tami undangan dan disiarkan secara langsung pada prosesi akad nikah melalui link yang dikirim oleh sang partner acara tersebut,Bridestory.

Bukan tak mau,mereka mengetahui bahwa di masa pandemi ini tak baik untuk berkerumunan terlalu banyak. Maka dari itu,mereka hanya mengundang sebagian saja tamu undangan yang menghadiri pernikahannya.

Tema pernikahan yang diambil oleh mereka adat Sunda. Senyuman terlukis jelas di wajah Kevin Aprilio yang gagah menggunakan setelan jas adat sunda berwarna Putih.

Sedangkan Vicy Melanie menggunakan kebaya Sunda dengan warna senada dengan sang mempelai pria yang lengkap dengan siger. Tak lupa, senyuman indah terlukis indah di paras cantiknya.

Pada proses pernikahan tersebut,acara dimulai dengan prosesi penyerahan Kevin Aprilio kepada keluarga sang mempelai wanita Vicy Melanie. Lalu, Kevin diantarkan oleh ibu dan ayah Vicy Melanieu yang diikuti rombongannya di belakangnya ke meja akad nikah.

Setelah itu,Vicy Melanie dipanggil untuk duduk di samping sang calon suami, Kevin Aprilio. Penghulu yang dipercaya sebagai orang yang akan merestukan hubungan mereka ytiu H Madari sebagai Kepala KUA Kecamatan Kebayoran Lama.

Surat Ar-Rum ayat 21 dan Surat Luqman ayat 14 menjadi surat yang dibacakan sebelum berlangsungnya ijab kabul.

Dilanjutkan dengan prosesi permintaan izin untuk menikah dari Vicy Melanie kepada sang ayah tercinta. Isak tangis tak terbendung membasahi paras cantiknya. Ia meminta izin kepada ayahnya untuk merestui hubungan mereka berdua.

“Bismillahirrahmanirrahim saya nikahkan dan kawinkan Kevin Aprilio bin Addie Muljadi Sumaatmadja dengan putri kandung saya, Vicy Melanie binti Tubagus Imam Syafei dengan mas kawin seperangkat alat salat dan mahar sebesar Rp 251.020 dibayar tunai,”Ucap Tubagus Imam Syafe’i selaku ayahanda daru Vicy Melanie.

“Saya terima nikah dan kawinnya Vicy Melanie binti Tubagus Imam Syafei dengan mas kawin yang tersebut dibayar tunai,” jawab Kevin Aprilio dengan satu kali tarikan napas dan sangat lantang diucapkan.

Selamat kepada Kevin Aprilio dan Vicy Melanie karena sekarang kalian resmi sebagai pasangan suami istri yang sebelumnya sempat tertunda dikarenakan pandemi ini.

(*Rnd)

 

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here