Beranda News Sah ! Selamat Sule Telah Melepas Status Duda dengan Menikahi Nathalie Holscher

Sah ! Selamat Sule Telah Melepas Status Duda dengan Menikahi Nathalie Holscher

Selamat ! Akhirnya Sule mengakhiri statusnya sebagai duda dengan menikahi seorang mempelai wanita yang bernama Nathalie Holscher pada Minggu (15/11/2020) yang bertempat di Tsamara Resto, Bekasi, Jawa Barat.

Pernikahan pria yang berkelahiran tanggal 15 November 1976 itu dengan Nathalie Holscher sangat dijaga ketat oleh petugas keamanan.

Pasalnya, orang yang datang tanpa membawa kartu undangan, tidak diperkenankan untuk masuk ke dalam pernikahan yang berlangsung selama satu hari penuh itu.

Mempelai, para saksi, keluarga termasuk anak-anak dari Sule sendiri dan tamu undangan yang hadir, semuanya menggunakan faace-shield dan masker serta duduk dengan jarak satu sama lain untuk mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan.

Sule tampil dengan gagah menggunakan jas abu-abu dan pihak keluarga dari pria berumur 44 tahun itu menggunakan  busana yang berwarna krem.

Sementara sang mempelai wanita menggunakan kebaya abu-abu dengan hijab yang senada dengan pakaian.

Pernikahan tersebut telah didesain dengan warna putih dan hijau yang mengikuti nuansa garden party. Semua acaranya berlangsung secara tertib dan sesuai dengan rencana.

Pada akhirnya pernikahan tersebut diakhiri dengan sule menyatakan ijab kabul dan pembacaan doa dengan paras yang diselimuti dengan senyuman manis. Tak terkecuali dengan mempelai wanitanya tersebut.(*Rnd)

 

 

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here