Beranda News Polisi Ungkap Kendala Pencarian Pelaku Pembunuhan Wanita Terbungkus Kardus

Polisi Ungkap Kendala Pencarian Pelaku Pembunuhan Wanita Terbungkus Kardus

Berita duka datang dari Kebantenan, Kecamatan Pondok Aren, Tangerang Selatan. Pasalnya, terdapat insiden pembunuhan yang mengorbankan seorang wanita berinisal HY yang tewas mengenaskan terbungkus kardus pada Sabtu (22/12/2020).

Wakapolres Tangsel Kompol Stephanus Luckyto menjelaskan bahwa pihaknya saat ini masih memburu pelaku tersebut.

“Orangnya masih terus kita telusuri terus keberadannya,” Ungkapnya seperti yang dilansir di pojoksatu.id.

Luckyto memaparkan kendala pencarian dikarenakan tak diketahuinya tempat berlarinya sang pelaku. Kendati demikian, pelaku sudah diketahui identitasnya namun kini telah melarikan diri ke wilayah terpencil yang berada di Cirebon.

“Identitasnya sudah jelas, cuma pelakunya masih berusaha kita cari terus keberadaannya. Iya seperti itu (masih di gunung),” Tuturnya.

Ia mengakhiri pertanyaan dengan jawaban bahwa timnya akan menyelesaikan tuntas kasus tersebut.

“Ini jadi utang tertanggung ya, tetap menjadi kewajiban kita secara utuh sampai pelaku bisa kita dapatkan. Mohon doanya ya,” Pungkasnya.

Sebelumnya, sang korban yang berinisial HY berumur 31 tahun telah ditemukan tewas mengenaskan di kamar kontrakan sang kekasih berinisial MZ pada Sabtu (22/12/2020).

Luka bekas kekerasan terlihat jelas pada tubuh korban selain itu, setelah membunuh korban, pelaku memasukkan korban ke dalam kardus.

(*Rnd)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here