Beranda News Perseteruan Antara Arie Kriting dengan Ibunda Sang Istri

Perseteruan Antara Arie Kriting dengan Ibunda Sang Istri

Perseteruan antara Arie Kriting dengan Ibunda Indah Permatasari, Nursyah masih berlanjut hingga sekarang. Diketahui, sudah tiga tahun lamanya mereka masih berdebat. Ada apa sebenarnya?

Baca juga : Pernikahan Arie Kriting dan Indah Permatasari Tak Dihadiri Keluarga, Kenapa?

Arie Kriting menjalin hubungan asmara dengan Indah Permatasari sejak tahun 2017. Sejak saat itu pula, sang ibunda Indah Permatasari tak merestui keduanya. Ia menilai bahwa sang komika bukanlah pria yang baik untuk sang anak tercinta.

“Dari 2019, dia bawa lari ke mana-mana anakku, dia bawa ke mana-mana. Di situ saya tahu itu, inilah orang jahat. Saya punya mantu dua saya tahu, mantu saya menghargai saya. (Tapi) ini orang jahat sekali, bukan satu anak perempuan saya (tapi) empat. Inilah orang jahat ini tidak tahu tata krama ini, tidak ada sopan santun, tidak memanusiakan kita. Dia anggap kita ini orang sampah itu dia. Orang jahat itu,” ungkap Nursyah murka seperti yang dilansir dari detik.com.

Saat menikah kemarin pun, Indah Permatasari tidak diwalikan oleh sang ayah. Keluarga Indah Permatasari tidak setuju ia menikah dengan Arie Kriting.

“Saya sudah bilang omongan saya berapa tahun lalu sampai sekarang tidak berubah, sudah terlanjur sakit ini. Sudah dari 2018-2019 itu. Saya bilang ‘walau pun kau kawin, kau diperkosa sama orang itu, sama dengan kau tidak sadar’ ku bilang. Karena orang ini jahat ku bilang. ‘Nggak apa-apa kau kawin itu urusanmu, itu kehidupan mu yang penting saja tidak lihat, saya sudah bilang saya tidak ridho. Silahkan kau pergi yang penting saya tidak lihat.,” lanjut Ibunda pemain sinetron itu.

Nursyah mengakhiri bahwa ia bersama keluarga nya tidak merestukan hubungan Arie Kriting dan Indah Permatasari. Mereka pikir bahwa Arie Kriting tidak memanusiawikan keluarga Indah Permatasari.

(*Rnd)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here