Beranda News Pernikahan Arie Kriting dan Indah Permatasari Tak Dihadiri Keluarga, Kenapa?

Pernikahan Arie Kriting dan Indah Permatasari Tak Dihadiri Keluarga, Kenapa?

Komika, Arie Kriting dikabarkan telah meminang sang pemain film, Indah Permatasari. Mereka telah resmi menikah pada hari Selasa (12/1/2020).

Kabar itu diperkuat dengan adanya informasi dari sang Ibu Indah Permatasari. Lewat sambungan telefon dengan awak media ia bercerita.

Dalam informasinya, Ibunda Indah Permatasari memaparkan bahwa keluarganya tak merestui hubungan keduanya, termasuk dirinya dan ayahanda Indah.

Ia juga bercerita tidak tahu menahu tentang siapa yang menjadi wali dalam acara pernikahan yang digelar kemarin tersebut.

“Iya, benar itu (Indah Permatasari dan Arie Kriting menikah kemarin) kayaknya. Jangankan datang (ke pernikahan Indah), muak lihat orang itu (Arie). Kan papinya ada di rumah, lagi tidur di sini. Ada saudaranya yang laki-laki juga di sini. Tidak tahu siapa yang jadi walinya,” kata Nursyah seperti yang dilansir dari fimela.com

Nursyah juga menceritakan bahwa Arie Kriting meminta izin kepada ia dan keluarga besarnya untuk menikahi sang anak dengan cara yang kurang sopan.

“Bagaimana caranya itu mau kawin tidak ada bagaimana-bagaimana, maksudnya papinya itu orangtua Arie datang ke papinya atau kakaknya (untuk melamar agar ada tata krama ya). Ini mah tidak ada, cuma bilang mau nikah dan tidak bisa digeser,”

Seperti yang sudah diketahui, Nursyah sejak awal memang tidak pernah merestui hubungan kedua pengantin baru tersebut.

Ia memaparkan bahwa semenjak Indah Permatasari menjalin hubungan dengan Arie Kriting, Nursyah berpendapat bahwa sikap Indah berubah dan tak seperti yang biasanya.

(*Rnd)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here