Beranda News Penyanyi Ini Pernah Masuk Grup Vokal yang Akhirnya Lebih Memilih Untuk Hengkang

Penyanyi Ini Pernah Masuk Grup Vokal yang Akhirnya Lebih Memilih Untuk Hengkang

Penyanyi adalah seseorang yang mempunyai bakat di bidang tarik suara. Pada umumnya, ia mampu mengekspresikan lagu tersebut kepada semua yang mendengarnya. Semua penyanyi memiliki ciri khas tersendiri.

Ada juga yang memiliki ciri khas pada suara layaknya Ariana Grande, penampilan seperti Lady Gaga ataupun bernyanyi yang diiringi dengan tarian layaknya Shakira. Berdasarkan fakta tersebut, kita bisa mengambil kesimpulan bahwa seorang penyanyi tak hanya mengandalkan suara nya akan tetapi banyak aspek yang bisa membuat pendengar ataupun yang melihatnya tertarik untuk menyukai dirinya.

Beberapa penyanyi juga lebih memilih untuk masuk ke dalam grup vokal. Apa saja yang termasuk ke dalam grup vokal? Sebut saja One Direction, Fifth Harmony hingga Little Mix. Lalu, siapa saja penyanyi yang pernah masuk grup vokal yang akhirnya lebih memilih untuk hengkang dari grup tersebut?

1.Zayn Malik – One Direction

One Direction adalah sebuah grup vokal yang berdiri sejak 2010 yang akhirnya lebih memilih untuk bubar pada 2016. Sebut saja Harry Styles, Zayn Malik, Liam Payne, Louis Tomlinson dan Niall Horan.

Kabar mengejutkan datang dari Zayn Malik yang membuat seluruh fans grup vokal ini merasa  terkejut dan patah hati. Ia lebih memilih hengkang dan menjalankan karrier nya sebagai penyanyi solo pada Maret 2015 lalu.

2.Camila Cabello – Fifth Harmony

Fifth Harmony adalah Sebuah girl grup yang beranggotakan Ally Brooke, Normani Kordei, Dinah Jane, Lauren Jauregui dan Camilla Cabello ini sangat terkenal pada saat mengeluarkan lagu yang bertajuk ‘Worth It’ dan ‘Work From Home’.

Hingga pada akhirnya, Camila lebih memilih untuk solo karrier sebagai penyanyi wanita dan hengkang dari grup yang berdiri sejak 2012 itu pada Desember 2016 lalu.

3.Jessy Nelson – Little Mix

Little Mix adalah sebuah girl grup yang beranggotakan 4 orang yakni Jade Thirlwall, Perrie Edwards ,Leigh-Anne Pinnock dan Jessy Nelson.

Kabar terbaru sekaligus menyedihkan datang dari Jessy Nelson yang memutuskan untuk hengkang dari grup yang telah berdiri sejak 2011 karena alasan kesehatan. Ia hengkang dari grup yang membesarkan namanya pada 16 Desember lalu.

(*Rnd)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here