Beranda News Pencapaian Baru! NCT U dengan Lagu ‘Make A Wish’ Sukses Meraih Prestasi

Pencapaian Baru! NCT U dengan Lagu ‘Make A Wish’ Sukses Meraih Prestasi

12 Oktober lalu adalah kebahagiaan bagi para NCTZEN. Bagaimana tidak idol mereka yang beranggotakan 7 orang itu berhasil comeback dengan pencapaian yang memuaskan.

Mereka telah comeback secara sukses meraih prestasinya dengan judul lagu ‘Make A Wish’ (Birthday Song). Lagu ini membawakan mereka trofi ke 2 setelah mendapatkan trofi pertama di Show Champion.

Lagu “Make A Wish (Birthday Song)” mengumpulkan top skor sebanyak 7552 poin mengalahkan lagu ‘LoveSick Girl’ milik BlackPink yang memperoleh skor 6210 poin di M CountDown.

Lagu ini menghantarkan boyband yang beranggotakan Taeyong, Doyoung, Jaehyun, Lucas, Xiaojun, Jaemin, dan Shotaro ini bertengger di no 1 Trending YouTube.

Baca Juga : Lirik Lagu ‘Make A Wish’ NCT U yang Membawa Mereka Trofi!

MV ‘Make A Wish’ sudah ditonton 1,5 juta penonton hanya dalam 4 jam saja. Hingga tanggal 18 Oktober yang lalu, lagu milik boyband naungan SM Entertaiment ini masih menjadi Trending No 1 di YouTube.

Namun,kini,Minggu (10/25/2020) MV ini harus puas diposisi trending No 18. Akan tetapi,jumlah penonton yang menonton MV ini sudah sebanyak 71 juta sejak pertama kali rilisannya hingga sekarang.

‘Make A Wish’ tergeserkan oleh salah satu boyband yang comeback dengan album “RESONANCE Pt.1” yaitu NCT U sendiri.

Ya,mereka mengalahkan rekor mereka sendiri dengan membawakan lagu ‘From Home’. Namun,sayang sekali, untuk lagu yang satu ini tidak terlalu fenomenal seperti halnya MV ‘Make A Wish’.

Boyband K-Pop yang memulai debutnya pada April 2016 ini harus berpuas diri dengan pencapaian yang sangat memuaskan berkat comebacknya dengan lagu ‘Make A Wish’.

(*Rnd)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here