Beranda News Miris ! Produser Netflix ini Dibunuh Temannya Sendiri !

Miris ! Produser Netflix ini Dibunuh Temannya Sendiri !

Lin Qi, seorang pria asal China yang terkenal karena ia merupakan seorang produser film Netflix the Three Body Problem Saga.

Ia juga dikenal sebagai CEO perusahaan gim yang bernama Yoozoo Games itu harus meregang nyawa di sebuah rumah sakit yang bertempat di Shanghai, China pada Jumat 25 Desember 2020 lalu.

Diketahui, ia tewas dikarenakan ada salah satu rekan kerjanya bernama Xi yang diduga meracuni Lin Qi menggunakan sedotan yang ditempatkan di dalam segelas tehnya.

Setelah itu, ia langsung dilarikan ke rumah sakit. Namun, nahas pria berumur 39 tahun itu harus meregang nyawa satu hari setelah ia dirawat di rumah sakit.

Dilansir dari jpnn.com, Lin Qi telah menjual lisensi dari buku best seller nya yang bergenre fiksi ilmiah berjudul Three Body Problem Saga kepada Netflix.

Namun, sayangnya kini ia harus berada di dimensi yang berbeda dengan kita semua. Polisi pun kini telah menangkap sang pelaku atau dalang dari terenggutnya nyawa Lin Qi yakni Xi yang merupakan teman rekannya sendiri.

Ia harus tewas di tangan temannya sendiri dengan cara memberikan racun yang bertempat di sedotan pada segelas teh yang akan diberikan padanya.

(*Rnd)

 

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here