Beranda News Lesti Cuek Usai Dihujat Berada di Posisi ke 5 Sebagai Wanita Tercantik...

Lesti Cuek Usai Dihujat Berada di Posisi ke 5 Sebagai Wanita Tercantik di Dunia

Netizen dikagetkan kala Lesti Kejora dinobatkan sebagai wanita tercantik dunia versi Top Beauty World di posisi ke 5. Banyak yang terkejut akan hal itu dan banyak pula orang yang menyerang Lesti Kejora dengan berbagai ungkapan menyakitkan.

Seperti body shaming hingga menjadi trending topic di Twitter telah dirasakan oleh perempuan jebolan Dangdut Academy itu.

Lalu, bagaimana kabar lesti setelah berbagai komentar buruk dilontarkan kepadanya? Lesti mengungkapkan bahwa ia cuek terhadap warganet yang nyinyir kepadanya.

Baca juga : Kalahkan V BTS, Xiao Zhan Menduduki Posisi Pertama The Most Handsome Men 2020

Sama hal nya seperti netizen, pada awalnya Lesti pun tidak percaya dengan kabar bahwa ia masuk ke dalam daftar wanita tercantik di dunia, bahkan menduduki posisi ke 5 dengan mengalahkan Raisa dan Natasha Wilona.

“Ya, kalau benar siapa sih yang nggak senang dibilang cantik. Biasanya yang bilang emak bapak saya,” Tulisnya sebagaimana dilansir di detik.com.

Ia juga menegaskan bahwa ia hanya berfokus terhadap ucapan-ucapan yang mendukungnya serta menghiraukan hujatan yang dilontarkan kepadanya.

“Dede fokus yang mensupport aja sih, nggak mau ambil pusing. Fokus yang baik dan positif aja. Kan doa yang baik akan kembali ke orang itu, kalau yang jelek kemungkinan balik lagi,” Lanjutnya.

Baca juga : Kalahkan Lisa BLACKPINK, Lesti Menyabet Posisi ke-5 The 100 Most Beautiful Women 2020

Diketahui bahwa Lesti mendapatkan point sebesar 9,148 dari point sempurna yakni 10.000. Ia bahkan mengalahkan Lisa BLACKPINK yang kini harus berpuas diri di posisi ke 11.

Sebelumnya, Top Beauty World menegaskan bahwa mereka mempunyai metode perhitungan dengan bekerja sama dengan beberapa dokter ahli bedah yang bertempat di Los Angeles.

Baca juga : Dikritik Tempatkan Lesti di Posisi 5, Top Beauty World Buka Suara

Mereka langsung memberikan penjelasannya setelah diserang oleh berbagai komentar jahat netizen saat memberikan penilaian dan posisi kepada Lesti Kejora.

(*Rnd)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here