Beranda News Jiplak MV IU, Kini Video Klip ‘Kasih Dengarkanlah Aku’ Milik Via Vallen...

Jiplak MV IU, Kini Video Klip ‘Kasih Dengarkanlah Aku’ Milik Via Vallen Menghilang!

Diduga menjiplak MV IU ‘Above The Time’, Kini,pihak Via Vallen resmi menghapus video klip terbarunya yang berjudul ‘Kasih Dengarkanlah Aku’ Featuring. Vokalis Dadali Band,Dyrga.

Untuk saat ini,bagi kalian yang belum menonton video klip single terbaru dari sang pedangdut berumur 29 tahun ini, kalian tak dapat menonton karena video tersebut telah di take-down olehnya dikarenakan terjerat kasus “Plagiat”.

Baca Juga : Via Vallen Minta Maaf Usai Meluncurkan MV Terbarunya

Video klip yang diunggah oleh Channel Youtube Ascada Musik itu resmi menghilang dan Via Vallen beserta pihak tersangkut pun meminta sebesar besarnya atas kesalahannya.

“Untuk IU,Fans IU dan terutama Vyanisti juga pihak yang merasa dirugikan,aku minta maaf soal MV terbaru aku yang ternyata memang mirip banget sama MV-nya IU,”  Ungkapnya dalam Insta Story miliknya ,Sabtu (24/10/2020)

Baca Juga : Nadya Lulus Wisuda,Kolom Komentar Penuh Pujian

Ia mengaku sama sekali bahwa konsep untuk video klipnya akan sama persis dengan video klip ‘Above The Time’ milih Lee Ji-eun atau yang biasa disebut dengan IU.

“Kalau dari awal tahu bahwa MV ‘Kasih Dengarkan Aku’ini plek ketiplek sama MV orang lain,sudah pasti 100% bakalan minta ganti konsepnya,” Jelasnya.

Baca Juga : Tanggapan Chef Renatta Perihal ‘Harta Tahta Renatta’

Sayang seribu sayang, video klip yang diharapkan banjir pujian, kini penyanyi asal sidoarjo itu harus menanggung rasa malu dan berbagai hujatan dari berbagai pihak yang merasa dirugikan. (*Rnd)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here