Beranda Gaming Item Baru War Axe Cocok di Hero Apa Saja sih?

Item Baru War Axe Cocok di Hero Apa Saja sih?

War axe hadir di Mobile Legends pada patch 1.5.88 kemarin. Item ini memiliki atribut dasar +55 physcial attack, +550 HP dan 10% cooldown reduction.

Keistimewaaan item ini berada pada pasif nya yang memberikan tambahan 8 physical attack dan 4 poin penetration sebanyak 4 detik selama 3 detik. Bila stack sudah penuh, War Axe memberikan bonus movement speed sebanyak 20% kepada penggunanya.

Lalu, hero apa saja yang cocok memakai item ini? bagi kalian yang belum tahu berikut 5 hero yang sangat cocok memakai item War Axe.

1.Balmond

Hero yang sebelumnya underrated ini sekarang telah menjadi langganan pick dan banned di tier legend ke atas karena buff yang diberikan pada bagian cooldown skill 2 yang sebelumnya 7 detik kini menjadi 6 detik dan ultinya dari 32-24 detik kini menjadi 28-18 detik.

Dengan bantuan Cyclone Sweep yang mudah untuk mengenai musuh menjadikan balmond sangat cocok menggunakan item War Axe. Selain cooldown yang dimiliki sangat singkat, damage yang diberikan balmond ke musuhnya pun sangat tinggi.

Maka tak heran, kini Balmond sudah menjadi langganan pick dan banned di tier atas.

2.X Borg

Meskipun sudah dinerf pada bagian damage nya, hero yang satu ini masih terbilang sangat efektif digunakan di meta sekarang. Firaga Armor yang dimilikinya merupakan pertahanan yang membuat kesal para lawannya.

Apalagi kalau X Borg sudah memiliki item Immortal dan War Axe, jangan coba coba untuk membunuh dia sendirian kalau tidak ingin kalian mati sia-sia.

3.Hayabusa

Assasin yang satu ini sangat cocok memakai item War Axe. Dengan bantuan Quad Shadow, ia mampu berpindah tempat secara singkat dan memudahkan untuk mengaktifkan pasif dari item Kampak Merah tersebut.

4.Thamuz

Hero Fighter dengan ketebalan darah yang tinggi ini sangat cocok bagi kalian user yang suka bar-bar. Apalagi kalau memakai item War Axe ditambah dengan ultinya, beuhhh bisa dibayangkan tebelnya kayak apa.

5.Paquito

Hero yang baru saja di ajjust ini masih worth it jika memakai item War Axe. Selain memiliki darah yang tebal, hero yang satu ini juga meresahkan karena skill Crowd Control yang dimilikinya. Sejauh ini, baru barats saja yang bisa mengalahkan paquito di satu lane yang sama.

(*Rnd)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here