Beranda Tutorial Ingin Menjadi Pro Player Mobile Legends?Ini Caranya!

Ingin Menjadi Pro Player Mobile Legends?Ini Caranya!

Mobile Legends :Bang Bang adalah salah satu game moba yang sering dimainkan oleh anak anak hingga orang dewasa. Game yang satu ini bertugas untuk menghancurkan turret musuh dan menjaga turret tim.

Mobile Legends sejatinya memiliki 2 tim yang dimana setiap tim beranggotakan 5 player. Game jebolan Moonton ini berhasil memanjakan mata playerna dengan skill hero yang bisa dibilang cukup bagus.

Setiap player Mobile Legends tentunya berkeinginan untuk menjadi pro player. Namun,apakah kalian tau caranya?berikut beberapa tips ini dari saya agar kalian menjadi pro player di game Mobile Legends: Bang Bang.

   1.Rajin Bermain

Tips yang pertama adalah kalian diharuskan untuk rajin memainkan game ini dengan catatan kalian jangan terlalu lupa dengan waktu. Beristirahatlah setelah memainkan 5-10 match jangan terlalu dipaksakan.

   2.Memegang Role Hero Tertentu

Di dalam game ini kalian diharuskan untuk memegang role hero tertentu yang menurut kalian bisa kalian kuasai.

Tips agar kita dapat mengetahui role apa yang cocok dengan kita adalah coba semua hero dan role nya hingga kalian merasa kalian cocok dengan sebagian rolenya.

Setidaknya kalian mempunyai minimal 2 role hero yang harus dikuasai dan kalau bisa pun kalian harus menguasai semua role hero agar kalian dilirik oleh salah satu tim esport.

   3.Menguasai Hero Tertentu

Setelah kalian mengetahui role apa yang sangat cocok dipakai oleh kalian,kalian harus menguasai hero apa saja yang termasuk dalam role tersebut.

Kuasailah sebanyak banyaknya hero yang cocok dengan role kalian agar kalian mempunyai penguasaan hero yang cukup luas.

    4.Kelebihan dan Kekurangan Hero

Setelah kalian mengetahui hero apa yang cocok dengan kalian,kalian diwajibkan untuk memahami kelebihan dan kekurangan hero tersebut untuk membawa performa game yang lebih baik.

Karena dengan memahaminya kalian dapat bermain dengan sangat objektif dan teratur apabila kalian menutupi kekurangan hero tersebut.

   5.Objektif Gaming

Tips ini sangat berguna untuk pemula,pemula diwajibkan untuk objektif gaming.Objektif disini diartikan sebagai gunakan kesempatan yang ada saat musuh sedang lengah. Misalnya menghancurkan turret musuh,turtle,lord dan lainnya.

   6.Pemilihan Item Yang Tepat

Untuk pemula,diwajibkan untuk memahami terlebih dahulu semua item yang terdapat dalam game mobile legends. Penguasaan dan pemilihan item yang tepat dapat memberikan kalian peluang yang besar untuk masuk ke dalam tim esport.

   7.Main dengan Teman yang Berpengalaman

Untuk menguasai game ini,sebaiknya kalian main dengan teman yang sudah berpengalaman dan paham betul dengan game yang satu ini.

   8.Menonton Permainan Pro Player

Dengan kalian menonton dan memahami permainan pro player,kalian dapat menerapkan cara bermain dan beberapa tipsnya.

Dan janganlah sepenuhnya kalian tiru, tirulah tips tips bermainnya saja,namun jadilah diri sendiri dengan keunikan bermain sendiri agar tim esport mengundang kalian.

   9.Penguasaan Mini Map

Kuasailah mini map yang berada di kiri atas agar kalian tidak buta map dan dapat melihat pergerakan musuh. Selain itu,penguasaan mini map pun dapat memberikan peluang yang lebih besar agar kalian dapat memenangkan permainannya.

   10.Media yang Memadai

Mungkin apabila kalian sudah benar benar pro,tips yang satu ini hanya bersifat opsional. Namun,apabila kalian masih di tahap mempelajari game ini,sebaiknya kalian mempunyai media untuk bermain yang memadai.

Media tersebut yaitu internet,handphone dan semacamnya untuk meningkatkan performa kalian dalam bermain.

Mungkin hanya itu saja yang dapat saya sampaikan kurang lebihnya mohon maaf. Berusaha dan kerja keraslah agar kalian dapat mencapai impian dan cita cita kalian. Sekian dan Terima Kasih.(*Rnd)

BERBAGI

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here