Beranda Kesehatan Ingin Menambah Berat Badan? 5 Makanan yang Sangat Cocok Untuk Menambah Berat...

Ingin Menambah Berat Badan? 5 Makanan yang Sangat Cocok Untuk Menambah Berat Badan Kamu

Insecure karena sering disebut terlalu kurus?Bingung harus makan apa untuk menambah berat badan? Mungkin beberapa makanan ini bisa kalian jadikan untuk menambah berat badan hingga ke bentuk yang diinginkan.

1.Kacang

Untuk menambah berat badan kalian dengan makanan yang simpel,mungkin makanan ini bisa dijadikan sebagai makan atau cemilan kalian dikala mengisi waktu luang.

Kacang dan selai kacang contohnya dapat kalian konsumsi untuk menambah berat badan ke bentuk yang kalian inginkan.

Apabila ingin berpola hidup sehat namun ingin menambah berat badan, kalican cukup jadikan segenggam kecil almond sebagai cemilan karena hanya mengandung 7 gram protein dan 18 gram lemak sehat.

Baca juga : Sedang Diet Tapi Pengen Ngemil?Berikut 4 Cemilan yang Cocok Untuk Orang Diet !

2.Kentang

Selain bagus untuk kesehatan pencernaan dikarenakan mengandung serat dan nutrisi penting lainnya, salah satu makanan yang termasuk ke dalam jenis umbi-umbian ini bisa dijadikan sebagai makanan penambah berat badan loh.

3.Susu

Apakah kalian tahu? Ternyata susu itu mengandung banyak sekali nutrisi termasuk protein casein dan whey yang dipergunakan untuk membesarkan otot atau menambah berat badan.

Karbohidrat,lemak dan beberapa vitamin serta mineral juga terkandung dalam susu loh. Disarankan untuk mengonsumsi susu yang tidak diberi perasa atau pemanis buatan agat asupan gula kamu tidak berlebih.

Baca juga : Sakit Perut di Pagi Hari? 3 Tips yang Dapat Kalian Terapkan Untuk Mengatasi Sakit Perut

4.Daging Merah

Makanan yang disarankan untuk kamu yang menginginkan menambah berat badan, daging merah bisa jadi makanan di kala sarapan ataupun makan siang.

Daging merah mengandung protein yang bagus untuk menambah massa otot dan apabila ingin lebih cepat gemuk, konsumsilah daging yang mengandung lemak dengan jumlah banyak. Namun, perlu diingat jangan terlalu berlebihan.

5.Telur

Disarankan untuk mengonsumsi telur secara utuh tanpa cangkang. Telur sangat cocok untuk menambah berat badan dikarenakan mengandung protein dan lemak sehat yang lebih tinggi dari makanan lainnya.(*Rnd)

 

 

BERBAGI

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here