Beranda Tutorial 5 Cara Untuk Menjadi Pro Player!

5 Cara Untuk Menjadi Pro Player!

Para kaum adam tentunya menjadikan game  sebagai suatu kegiatan yang hampir dilakukan disegala situasi. Mengisi waktu luang,menghibur diri sendiri dan yang lainnya adalah alasan laki laki menjadikan game sebagai bagian hidupnya.

Ternyata,game tidak dimainkan oleh laki laki saja. Sekarang banyak para kaum hawa berkancah di bidang esport ini. Saat ini banyak game yang biasa dimainkan oleh para kaum hawa.

Tentunya semua orang yang bermain game berkenginan besar untuk menjadi pro player dalam gamenya.Berikut beberapa tips dari saya agar kalian bisa menjadi pro player yang handal:

1.Rajin Bermain

Tips yang paling penting adalah rajin bermain game yang ingin dikuasai.Dengan kita sering bermain kita akan memahami cara untuk menguasai permainan tersebut.

Akan tetapi,perhatikan juga kesehatan kalian dan tidak boleh menghabiskan waktu 24 jam hanya untuk game saja. Ilmu tidak masuk malah penyakit yang masuk.

2.Bermain dengan Teman yang sudah Pro

Point ini pun cukup penting. Dengan kita “Mabar” dengan teman kita yang sudah menguasai permainan tersebut maka kita pun bisa mengerti pola permainan tersebut yang baik dan benar.

Dengan begitu kita pun bisa terbawa cara permainan yang objektif dan profesional.

3.Pahami Cara Penguasaan  Permainan tersebut.

Pahamilah cara penguasaan permainan tersebut dengan memahami tiap bagian kecil hingga bagian terbesar.

Dengan kita memahaminya maka kita pun akan terbiasa untuk menguasai pola permainan yang harus dilakukan.

4.Sering Menonton Permainan Pro Player

Saat ini sudah banyak pro player yang terjun ke bidang youtube untuk menghasilkan uang tambahan dari hasil usahanya menguasai suatu permainan.

Sesering mungkin kita menonton permainan pro player di suatu game yang ingin kita kuasai. Perhatikan cara bermain yang benar dari pro player tersebut yang pastinya sudah terbukti bakatnya.

5.Media yang memadai

Media disini diartikan sebagai alat untuk kita bermain game misalnya handphone atau komputer ataupun wifi dan sejenisnya.

Dengan peralatan yang memadai kita dapat menguasai game tersebut dengan mudah tanpa adanya lag atau hal lainnya yang dapat menganggu kita saat penguasaan game tersebut.

Sepertinya cukup sampai disini tips yang dapat saya sampaikan. Jangan pantang menyerah apabila anda belum juga menjadi pro dalam suatu game.Semua butuh proses.(*Rnd)

 

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here