Beranda News Heboh ! Ade Londok buat Malih Jatuh ! Malih : Melucu Jangan...

Heboh ! Ade Londok buat Malih Jatuh ! Malih : Melucu Jangan Dipaksain

Belum lama ini, netizen digegerkan dengan kejadian jatuhnya Malih Tong Tong yang merupakan seorang komedian. Malih dibuat jatuh dengan sengaja oleh Ade Londok.

Kejadian itu berlangsung ketika Malih dan Ade Londok tampil dalam salah satu acara komedi di sebuah program televisi.

Saat itu, malih yang tengah beradegan akan duduk tiba-tiba jatuh dikarenakan kursinya ditarik oleh seseorang yang viral berkat video singkatnya yang mempromosikan ‘Odading Mang Oleh’ dan istilah yang sangat viral pada masanya yaitu ‘seperti menjadi ironman’

Pada program acara milik Deddy Corbuzier, Malih buka suara atas kejadian yang menimpanya itu.

Malih berpendapat bahwa pelawak sekarang mau cari lucu tapi jatuhnya malah jadi nggak lucu.

“Memang kembali masalah pelawak sekarang ini, disebut tidak pendidikan mereka sekolah. Tapi yang mau saya katakan sekarang ini, mereka mau cari lucu tapi malah nggak lucu. Ini kan susah,” Ungkapnya dalam channel YouTube Deddy Corbuzier.

Sambungnya juga bahwa, komedi bukan hanya bertujuan untuk membuat orang tertawa, Namun juga harus membuat adegan yang lucu untuk dipersembahkan dan tidak perlu melucu apabila menghina lawan main.

“Jangan sampai ditiru hal itu. (Bikin orang ketawa dengan menghalalkan segala cara)itu kan nggak bagus,” Sambungnya.

Meskipun kejadian tersebut membuat Malih terkejut,namun sebagai pelawak legenda ia memakluminya namun jangan diulangi dan hindai bahan humor yang berisi menjatuhkan lawan mainnya.

“Istilah melucu ini janganlah dipaksain, janganlah sampai mencaci atau menghina orang. Apalagi muka seperti saya,Bolot. Itu mah udah keliatan, nggak ngomong aja orang udah ketawa,” Jelasnya.

Menanggapi sorotan akibat kejadian yang dilakukan oleh Ade Londok dalam sebuah acara komedi, ia meminta maaf dan menilai apa yang ia lakukannya terlalu berlebihan untuk dijadikan sebagai lelucon.

“Mang Ade, minta maaf. Itu hanya di panggung saja, Mang Ade dari lubuk hari yang paling dalam, Mang Ade nggak bermaksud,” Ungkap seorang pria yang dijadikan duta kuliner Jawa Barat tersebut.

Ia juga menambahkan bahwa lelucon yang menyebabkan pelawak legenda dan seniman betawi, Maling Tong Tong jatuh di acara komedi tersebut adalah suatu ketidak sengajaan.

“Nggak, mungkin Mang Ade juga jangan lagilah tampil di tv. Mang Ade salah, Mang Ade mohon maaf,” Pungkasnya. (*Rnd)

 

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here