Beranda News Hadir di Tahlilan Lina Jubaedah, Sikap Nathalie Holscher Disorot Netizen

Hadir di Tahlilan Lina Jubaedah, Sikap Nathalie Holscher Disorot Netizen

Tahlilan biasa digelar untuk memperingati dan mendoakan orang yang sudah meninggal. Acara yang satu ini pun tak lupa dilakukan oleh keluarga Sule.

Tahlilan tersebut digelar dengan tujuan untuk mengenang setahun meninggalnya mantan istri Sule, Lina Jubaedah.

Baca juga : Nathalie Holscher Hamil, Sule Tak Mempermasalahkan Jenis Kelamin sang Anak

Diketahui bahwa tempat diadakannya acara tersebut bertempat di kediaman Sule yang berada di Tambun, Bekasi, Jawa Barat.

Dalam acara sakral tersebut juga hadir istri sule, Nathalie Holscher. Terlihat bahwa ia ikut serta dalam pengajian mantan istri suaminya tersebut.

Ia menyampaikan doa untuk mendiang Lina Jubaedah. Nathalie berharap agar ibu dari anak sambungnya itu bisa diterima di surga.

“Alhamdulillah udah selesai kita tahlilan satu tahun almarhum ibu dari anak-anak, Teh Lina. Kita doain semoga apa pun yang baik-baik diterima di surga. Itu aja,” Ucap Nathalie Holscher dalam sebuah video di Sunah Official.

Lanjutnya juga ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada mendiang Lina Jubaedah karena sudah mempercayakan anak-anaknya kepada dirinya.

“Dan aku pun di sini sebagai ibu sambung berdoa juga, terima kasih karena sudah menitipkan anak-anak kepada aku. Anak-anak yang baik, soleh dan solehah. Terima kasih. Itu aja assalamualaikum,” Tuturnya.

Sikap baiknya itu langsung mendapat respons positif dari para netizen. Banyak yang memuji perbuatan Nathalie Holscher dan berharap agar hal serupa dapat dicontoh oleh orang lain.

“Besar hati menerima apa-apa yang ditakdirkan, apa-apa yang dititipkan dan apapun kenangan yang patut dijadikan pelajaran,” komentar salah satu warganet seperti yang dilansir dari detik.com

(*Rnd)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here