Beranda News GOT7 Dikabarkan Hengkang dari JYP Entertainment, Mark : #GOT7FOREVER

GOT7 Dikabarkan Hengkang dari JYP Entertainment, Mark : #GOT7FOREVER

Setelah sebelumnya dua member GOT7 dikabarkan berniat untuk memberhentikan kontraknya dengan JYP Entertainment. Kini, banyak kabar yang memberitakan bahwa seluruh member lebih memilih untuk hengkang.

Kabar pertama kali diungkap oleh Dispatch. Mereka menyebutkan bahwa semua member GOT7 memilih untuk bergabung dalam manajemen yang berbeda.

Seperti Jinyoung yang telah berdiskusi terkait kontrak eksklusif dengan BH Entertainment. Tak terkecuali Yugyeum yang telah berdiskusi dengan manajemen hip-hop yang didirikan oleh Jay Park, AOMG.

Member lainnya pun mendapat tawaran dari Sublime Artist Agency yakni Youngjae. Kabar beredar pun menyebutkan bahwa JB mendapat tawaran untuk bergabung di salah satu label hip-hop terkenal sekaligus label musik global.

Jackson dikabarkan akan melanjutkan dengan solo karrier di bawah Team Wang, labelnya sendiri. Bambam juga akan berkarrier di Korea dan Thailand di waktu yang bersamaan.

Member terakhir, Mark. Ia dikabarkan akan kembali ke Los Angeles dan tetap berkarrie solo sekaligus membuka channel Youtube.

Terkait hal itu, JYP Entertainment belum bisa mengkonfirmasi tentang agensi baru para member GOT7.

“Kami tidak bisa mengkonfirmasi manajemen mana yang telah melakukan diskusi dengan para member. Kami akan memberi tahu setelah posisi kami terkait kontrak GOT7 siap,” ucapnya seperti yang dilansir dari detik.com.

Dalam akun twitter-nya, salah satu member GOT7 yakni Mark menegaskan bahwa ini bukanlah akhir dari perjalanan mereka. Mereka berjanji akan tetap memberikan yang terbaik untuk para fansnya.

“7 tahun terakhir adalah tahun-tahun yang terbaik dalam hidupku. Tak ada yang berakhir, ini semua adalah awal. Kami bertujuh akan tetap memberikan yang terbaik untuk kalian sampai akhir. #GOT7FOREVER ,” tulisnya.

(*Rnd)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here