Beranda News Duh ! Melly Goeslaw Menjadi Korban Penipuan Berkedok Jual-Beli Kucing

Duh ! Melly Goeslaw Menjadi Korban Penipuan Berkedok Jual-Beli Kucing

Kejadian memilukan datang dari seorang penyanyi sekaligus penulis lagu berkebangsaan Indonesia, Melly Goeslaw. Ia mencurahkan pengalaman sedih nya ke dalam Instagramnya yang telah terverifikasi.

Musisi tersebut mencurahkan bahwa beberapa bulan yang lalu ia menjadi korban penipuan. Niat hati ingin mengadopsi kucing import, namun ia malah menjadi korban penipuan berkedok jual-beli kucing.

“Nah bbrp bulan lalu saya tertarik adopsi kucing import, ternyata tidak murah . Saya diminta kasih uang muka dulu, lalu menunggu sampai kucing nya di vaksin dl dll.” Tulisnya di Intagram, Senin (14/12/2020).

Setelah dijanjikan tanggal yang ditentukan, kucing tersebut tidak kunjung datang ke pelukan sang musisi yang telah menciptakan banyak lagu hits itu.

“Saat saya tanyakan kapan kucing nya dikirim, dia bilang tunggu beberapa hari lagi karena baru di vaksin tgl 17 November , lalu saat saya tanyakan lagi setelah semingguan lebih, dia bilang belum di vaksin , padahal saya masih simpan chat saya yang dia bilang sudah di vaksin tgl 17 november.” Ungkap istri dari Anto Hoed itu

Meskipun telah merasakan ada keganjilan, musisi yang berumur 46 tahun itu tetap berpikir positif dan menuruti kemauan sang penjual untuk melunasi uangnya tanpa melihat nyata kucingnya.

“Saya tetap berfikir positif walaupun dia minta saya melunasi duluan ( LUNAS dulu tanpa liat nyata kucingnya )” Pungkasnya.

Saat itu juga, ia sadar bahwa ia telah menjadi korban penipuan berkedok jual-beli kucing.

Dari kejadian itu, Melly Goeslaw sadar bahwa ia mendapatkan pembelajaran dan teguran yang berharga yakni kucing tidak diperbolehkan untuk diperjual-belikan.

(*Rnd)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here