Beranda News Dikritik Tempatkan Lesti di Posisi 5, Top Beauty World Buka Suara

Dikritik Tempatkan Lesti di Posisi 5, Top Beauty World Buka Suara

Lesti Andryani atau yang kerap disapa dengan Lesti kejora adalah seorang penyanyi dangdut berkebangsaan Indonesia. Tak lama ini, penyanyi jebolan Dangdut Akademi ini menghebohkan semua netizen.

Pasalnya, ia berada di posisi ke-5 sebagai daftar dari 100 wanita tercantik di dunia. Ia bahkan mengalahkan artis sebangsa dan setanah air. Sebut saja Raisa Andriana dan Natasha Wilona. Natasha Wilona harus berpuas diri di posisi ke 46 dan Raisa di posisi ke 84.

Baca juga : Kalahkan Lisa BLACKPINK, Lesti Menyabet Posisi ke-5 The 100 Most Beautiful Women 2020

Bahkan Lesti mengalahkan artis dunia yang digadang-gadang akan memenangkan daftar dari 100 wanita tercantik di dunia, seperti Irene Red Velvet, Jennie, Lisa, Jisoo BLACKPINK, Kendall Jenner, Selena Gomez, Gigi Hadid hingga Ariana Grande.

Oleh karena itu, banyak netizen yang protes dan keberatan dengan hasil tersebut. Protes itu langsung mereka sampaikan ke akun media sosial Top World Beauty. Menanggapi hal tersebut, Top World Beauty langsung memberikan penjelasannya secara terbuka.

Baca juga : Kalahkan V BTS, Xiao Zhan Menduduki Posisi Pertama The Most Handsome Men 2020

Dikutip dari akun @topbeautyworld.official pada hari Senin (21/12/2020) Top Beauty World buka suara yakni.

“Nama situs kami adalah Top Beauty World, kami punya metode jelas untuk siapapun yang telah mengikuti kami sejak 2015,” Tulisnya

Akun tersebut juga menegaskan bahwa mereka tidak bisa membuat semua orang senang akan keputusan yang diambilnya.

“Jika kalian tidak menyukainya, lewati saja dan ikuti apa yang kalian suka untuk menghindari timbulnya kesalahpahaman, ” Pungkasnya

Top Beauty World juga sebelumnya sudah menegaskan bahwa mereka memberikan penilaian dengan berbagai bantuan dari klinik bedah plastik yang berlokasi di Los Angeles.

Seperti yang diketahui bahwa Lesti mendapatkan nilai 9.148 dari total nilai sempurna yakni 10.000.

(*Rnd)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here