Beranda News David ‘GadgetIn’ Menikah, Kolom Komentar Tuai Perhatian

David ‘GadgetIn’ Menikah, Kolom Komentar Tuai Perhatian

David Brendi atau yang biasa dikenal dengan David ‘GadgetIn’ pada hari Minggu (7/12/2020) lalu, ia resmi menikahi sang kekasih yang telah 2 tahun lamanya ia dekati. Windy Gani adalah wanita yang dinikahi oleh pria berkelahiran Palembang itu.

David diketahui telah menikah disaat ia memposting foto dirinya bersama sang istri yang disertai dengan rekan-rekannya. Postingan tersebut diunggah pada hari Senin (7/12/2020) kemarin.

Dalam postingan tersebut ia memberitahukan bahwa ia telah melangsungkan pernikahan dengan wanita yang diketahui bernama Windy Gani pada 6 Desember 2020.

“Kapan nikah?6 DESEMBER 2020,” Tulisnya

Ia pun memberikan ucapan terima kasih kepada semua rekan-rekannya yang telah mendukung dari tahap pendekatan hingga sekarang ke pelaminan.

“Thank you buat semua yang udah mendukung prosesnya dari tahap PDKT sampai sekarang,” Pungkasnya

Sontak postingan tersebut membuat para penggemarnya terkaget-kaget. Alasan dibalik kekagetannya itu dikarenakan David tidak memberi tahu sama sekali bahwa ia akan menikah dengan sang kekasihnya itu.

Hingga sampai kini (8/12/2020) postingan tersebut telah disukai lebih dari 300ribu dan komentar yang mencapai 23 ribu. Tak bukan dan tak lain, postingan itu dibanjiri dengan ucapan selamat dan rasa kaget warganet

Jerome Polin pun selaku mahasiswa yang berasal dari Indonesia yang kini sedang mengenyam pendidikan di Jepang, turut memberikan rasa kagetnya dan ucapan selamat kepada pria yang biasa dikenal dengan slogan “Halo guys David disini” itu.

GILAAAAAAAA KAGET BGT WKWKWKWKKW SELAMAT KO!!,”Tulisnya

(*Rnd)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here