Beranda News Curahan Hati Gisel Kepada Gempita

Curahan Hati Gisel Kepada Gempita

Setelah dinyatakan sebagai tersangka perihal video syur yang telah beredar di masyarakat, Gisella Anastasia kini mengunggah foto anak perempuannya, Gempita Nora Marten.

Baca juga : Terungkap ! Gisel Akui Video Syur Miliknya

Dalam unggahan tersebut, Gisel mencurahkan isi hatinya kepada sang anak semata wayangnya. Dijelaskan pula bahwa ia tak dapat bertemu Gempita pada malam pergantian tahun.

“Sepertinya ini kali pertama melewati tahun baru tanpa kamu Gem.” Tulis Gisel dalam laman Instagram yang telah terverifikasi.

Baca juga : Michael Yukinobu Defretes, Sosok Dibalik Pemeran Pria dalam Video Gisel

Dalam unggahan yang diposting menggunakan foto Gempita, ia mendoakan sang buah hati agar dapat dikelilingi oleh orang-orang yang menyayanginya.

“Tp tau disana km lg hepi2, dikelilingi org2 tersayang, ad papading, ad om co dan semuanya, mama ikut seneng ngebayangin hari2 yg pastinya berisik tp selalu seru krn ada kamu.” Sambungnya.

Baca juga : Motif Gisel-Nobu Merekam Adegan Syur nya

Dalam postingannya itu, mantan istri Gading Marten meminta maaf kepada Gempita karena tak bisa menjadi ibu yang sempurna bagi anaknya. Ia juga percaya bahwa tuhan mempunyai rencana indah untuk ibu dan anak itu.

“Maaf ya mama masih jauhhhhhh sekali dari sempurna sebagai orang tua Gempi. Tp mama jg percaya Tuhan gak pernah salah menempatkan kita dalam satu keluarga. Mama percaya ada rencana indah yg Tuhan siapkan buat kita. Mama percaya cerita hidup kita bisa dipakai Tuhan utuk mendatangkan kebaikan bagi kemulianNya,” Pungkasnya.

Baca juga : Fakta Baru Perihal Video Syur Gisel

Sambungnya juga, ia menuliskan salah satu kutipan ayat dalam alkitab. Seperti yang telah diketahui, Gisel dinyatakan sebagai tersangka atas beredarnya video syur bersama Michael Yukinobu Defretes.

Baca juga : Video Syur Gisel dinilai sebagai Penyebab Hancurnya Hubungan Bersama Gading

Meskipun sudah 2 hari yang lalu Gisel mengakui perbuatannya itu namun, hal ini masih menjadi perbicangan para netizen di media sosial manapun.

(*Rnd)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here