Beranda News Ciptakan Lagu untuk Lesti Kejora namun Diabaikan, Caca Handika Buka Suara

Ciptakan Lagu untuk Lesti Kejora namun Diabaikan, Caca Handika Buka Suara

Kabar tak mengenakan datang dari seorang musisi sekaligus pencipta lagu bergenre dangdut, Caca Handika. Pria berumur 62 tahun itu mengaku bahwa ia telah menciptakan lagu yang akan diberikan kepada Lesti Kejora.

Ia menciptakan lagu itu karena mengenal sosok Lesti Kejora yang begitu baik di usianya yang terpaut sangat jauh dengannya.

Namun sayang beribu sayang, setelah lagu itu diciptakan, Lesti Kejora tak dapat dihubungi kembali padahal Caca Handika hanya ingin memberikan lagu barunya itu kepada Lesti Kejora.

Bahkan, lagu tersebut dibuat dengan mengeluarkan biaya dari Caca Handika untuk mengiringi lagu tersebut.

“Sudah saya biayai pemain saxophone, segala macamlah itu, ketika saya kirimkan (lagu) via SMS atau WA waktu itu, sama sekali enggak dijawab, bahkan saya telepon tiga sampai empat kali selalu enggak diangkat,” Ungkap Caca Handika yang dilansir dari detik.com.

Lebih jelas, Caca Handika mengungkapkan bahwa ia tidak ingin membuat Lesti Kejora terpuruk, yang hanya ia inginkan adalah penyanyi jebolan Dangdut Academy itu dapat membuat karrier nya bisa lebih baik lagi di masa yang akan datang.

“Jadi ketika saya bicara begini, berarti tolonglah jangan lengahlah dengan hal-hal yang kecil. Ketika dia sudah besar, jangan lengah dengan yang kecil,” Jelasnya.

Meskipun begitu, ia tetap mendukung terhadap karrier Lesti di masa depan. Selain itu, ia juga telah memaafkan perbuatan Lesti kepadanya.

“Saya mendukung kok, walaupun sesalah apapun, saya lebih dulu memaafkan orang kok, gitu,” Tuntas penyanyi lagu yang bertajuk ‘Undangan Palsu’ itu.

(*Rnd)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here