Beranda News Christiano Ronaldo Sembuh dari Virus yang Mengharuskan Ia Mengkarantina Selama 19 hari

Christiano Ronaldo Sembuh dari Virus yang Mengharuskan Ia Mengkarantina Selama 19 hari

Christiano Ronaldo dinyatakan negatif terinfeksi Covid-19 yang sebelumnya ia harus mengarantina diri sendiri selama 19 hari.

Megabintang Juventus ini dinyatakan sembuh total dari virus yang sedang melanda ini pada Jumat (30/10/2020) dan diumumkan secara resmi di laman media sosial Juventus.

Baca Juga : Kritik ‘Kebebasan Berbicara’ Khabib Nurmagomedov Ikut Menyuarakan Kemarahannya

Pesepak bola asal Portugis itu telah dinyatakan sembuh setelah menjalani tes usap yang hasilnya negatif.

Dengan demikian, Para Juventini (sebutan untuk Fans Juventus) kini bisa berbangga diri dikarenakan sang Megabintang Klub kebanggaannya berlaga lagi di lapangan tak lupa dengan seragam Bianconeri (Putih-Hitam).

Dilansir dari pojoksatu.id, Klub tersebut mengatakan bahwa Christiano Ronaldo telah melakukan pemeriksaan dengan tes diagnostik (Swab) untuk Virus yang sedang melanda dunia ini.

“Christiano Ronaldo melakukan pemeriksaan dengan tes diagnostik(Swab) untuk COVID-19,” Ujarnya.

Baca Juga : Sempat di Take Down, Kini ‘Kasih Dengarkanlah Aku’ Via Vallen Feat.Dyrga Diluncurkan Kembali

Setelah diketahui positif corona pada 13 Oktober lalu. Usai membela Portugal melawan Prancis, ia diwajibkan dikarantina di rumah dan tidak boleh keluar sama sekali selama 19 hari.

Pria berkelahiran tanggal 5 Februari 1985 itu melewatkan kesempatan emas nya untuk berpatisipasi dalam pertandingan antara klub kebanggaannya,Juventus melawan Barca.

Di liga sebelumnya, tanpa kehadiran pria berumur 35 tahun itu, Juventus hanya mengalami satu kemenangan ketika bertemu Dynamo Kiev di Liga Champions/

Untuk selanjutnya, Juventus dipastikan akan menghadapi Spezia pada hari Minggu (1/10/2020) dan mungkin sang megabintang Juventus akan siap untuk dimainkan. Mengetahui bahwa ia telah bebas dari virus yang mengharuskan ia berkarantina 19 hari dirumah tanpa keluar sama sekali.(*Rnd)

 

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here