Beranda News Channel Youtube BTR Ryzen di Hack? Kenapa?

Channel Youtube BTR Ryzen di Hack? Kenapa?

Ryzen. Bagi kalian yang sering dan selalu mengikuti PUBG Mobile tentunya tak asing nama “Ryzen” disebut bukan? Pemain yang berasal dari team Bigetron ini sudah tidak diragukan lagi performanya.

Ia digadang-gadang sebagai pemain PUBGM terbaik di dunia, selain sebagai pro player , dirinya juga sangat aktif di kanal Youtube.

Namun, baru-baru ini, channel Youtube yang telah disubcribe sebanyak 1,27 juta pengguna ini di hack dan dirubah namanya menjadi VeChain Foundation.

Hal serupa juga ternyata pernah dialami oleh salah satu pro player Mobile Legend yakni Oura, akun Youtube miliknya juga pernah di hack menjadi akun bitcoin.

Hampir semua video yang telah BTR Ryzen upload telah dihapus oleh VeChain Foundation. Pasalnya, kini hanya 1 video yang tersisa dalam Channel Youtube nya tersebut.

Sebagai orang yang pernah mengalami hal serupa, Oura mengimbau kepada para Subscribe Ryzen agar tidak mereport channel Youtube nya agar dapat dengan cepat kembali bisa dipulihkan.

Untuk kasus BTR Ryzen sendiri, kita hanya bisa berdoa agar channel Youtube nya dapat pulih dan dapat menghimbur para subscribe nya lagi.(*Rnd)

Referensi:esportsku.com

 

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here