Beranda Cerita Cerita Pendek : Kehidupan

Cerita Pendek : Kehidupan

Kehidupan

    Salam kutuliskan melalui coretan pena di secarik kertas usang ini. Perkenalkan, namaku Aditya. Seorang insan yang selalu berseteru dengan kehidupan yang dicurahkan ke dalam tulisan.
    Aku adalah anak ke 2 dari 2 bersaudara. Kakakku lebih lihai pengetahuannya dibandingkan denganku yang hanya mampu menyurahkan perasaannya ke dalam coretan pena.
    Hari terus berganti mengikuti cepatnya waktu berputar. Berbanding terbalik denganku, seorang insan yang sangat berpegang teguh pada pendirian untuk tidak menjalani kehidupan.
    Aku benci kehidupan !!! Kehidupan yang teramat curang untuk kujalankan. Mengapa !!! Mengapa aku tak pernah merasakan kebahagiaan !!! Mengapa!!
    Kalimat yang sering terbesit di benakku. Ocehan tak jelas itu seakan membawaku menyusuri lorong kegelapan. Lorong yang tak pernah mengenal apa itu cahaya harapan dalam kehidupan. Sungguh! Benak ini dipenuhi oleh sisi gelapku yang teramat benci untuk menjalani kehidupan yang curang ini.
    Namun, kini ku sadar bahwa mungkin itu bukanlah sisi gelapku. Melainkan, jati diriku yang sesungguhnya, yang menginginkan kebebasan, keadilan, kebahagiaan disaat menjalani kehidupan ini.
    Ingin rasanya kugapai langit biru dan terbang ria bersama burung-burung cantik untuk mengitari luasnya angkasa. Namun, kusadar bahwa itu semua tidak mungkin terwujudkan dalam kehidupanku yang teramat kelam untuk dijelaskan lebih dalam.

(*Rnd)

 

 

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here