Beranda Cerita Cerita Horor : 3. Tangisan Wanita di Toilet SD

Cerita Horor : 3. Tangisan Wanita di Toilet SD

Dulu ketika aku masih menginjak bangku SD, aku mempunyai teman bernama Rika. Ia adalah seorang wanita yang memiliki kelebihan dibandingkan manusia pada umumnya.

Bocah yang sering mengurai panjang rambutnya itu memiliki kemampuan untuk bisa melihat dan berkomunikasi dengan mahluk tak kasat mata.

Saat di bangku SD, aku adalah teman sebangkunya sekaligus teman mainnya. Singkat cerita, pada saat pembelajaran tiba, rika ingin pergi ke toilet dan mengajak aku untuk mengantarnya.

Rika masuk ke dalam toilet sedangkan aku menunggu di depan pintu toilet. Selang beberapa detik masuk ke toilet, rika kembali keluar seraya bertanya padaku.

” Apa kamu dengar ada seorang wanita yang sedang menangis di toilet sebelah?”

Sontak pertanyaan itu membuat aku kaget bercampur takut. Padahal, aku yang saat itu tidak mendengar apapun. Dengan nada ketakutan aku menjawab “enggak aku gak dengar apa-apa”

Meskipun rika bisa melihat makhluk tak kasat mata, tapi ia tak takut dan malah timbul rasa penasaran untuk mengecek toilet sebelah.

Singkat cerita, sesampainya kami di pintu toilet tersebut. Aku tak melihat ada sesuatu yang aneh dalam toilet itu. Hanyalah air dan bau busuk pertanda toilet tersebut jarang untuk dibersihkan.

Lain cerita dengan kawanku, Rika. Justru, ia melihat seorang wanita yang sedang duduk di bak toilet seraya menangis. Entah apa yang pernah ia alami. Baju basah dan kotor itu terlihat jelas menutupi badannya. Rika bercerita bahwa wanita tersebut sama sekali tidak menunjukkan wajah aslinya.

Karena merasa iba, Rika bertanya kepada wanita yang tak kulihat dengan mata kepalaku sendiri itu. “kenapa kamu menangis?” seketika itu juga muka Rika pucat dan diam mematung.

Ia langsung mengajakku pergi untuk keluar dari toilet tersebut tanpa mengucapkan sepatah kata pun. Sesampainya di kelas, ia sama sekali tidak memperhatikan pelajaran.

Waktu berjalan dan pembelajaran pun berakhir. Barulah saat itu, bocah berkulit sawo matang bercerita tentang insiden yang terjadi tadi.

Diceritakan bahwa perempuan yang ia lihat di toilet tadi memiliki paras yang berlumuran darah. Ditutupi kain putih lebar, tangisan darah terus bercucuran membasahi wajahnya itu.

Hanya dengan satu kalimat itu saja, membuat bulu kudukku berdiri. Aku begitu merinding saat mendengar hal menakutkan itu.

Kami pun bergegas untuk pulang ke rumah dan meninggalkan toilet beserta perempuan menakutkan itu. Sungguh, padahal aku tak melihat langsung, namun rasa takut ini terus saja menghantuiku.

Setelah kejadian itu, Rika tampaknya tidak sekolah selama Dua minggu. Memang tak bisa dipungkiri bahwa ia bisa melihat makhluk halus. Namun, setiap Rika melihat mahluk yang menakutkan, badannya akan terasa sakit bersamaan dengan rasa pusing di kepalanya.

Rika. Itulah nama bocah yang bisa melihat makhluk yang berbeda dimensi dengan kita.

(*KAT)

 

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here