Beranda Cerita Cerita Horor : 2. Korban Tabrak Lari

Cerita Horor : 2. Korban Tabrak Lari

aku Dina gadis berumur 6 tahun yang memiliki kemampuan untuk bisa melihat mahluk yang tak kasat mata. Aku ingin membagikan pengalamanku selama ini.

Waktu itu aku bangun pagi untuk sekolah, aku berangkat ke sekolah pukul 07:00 dan pulang pada pukul 10:00. setelah pulang sekolah aku diam di rumah tidak kemana-mana. Pada pukul 04:00 ayah pulang kerja, aku bergegas untuk mandi karena sudah sore. Beberapa saat setelah masuk kamar mandi aku merasa ada yang melihatku mandi, tapi aku pikir itu hanya perasaanku saja. Akan tetapi, saat aku hendak mengambil handuk, aku terkejut setelah melihat ada seorang laki-laki yang berlumuran darah di depan pintu. Darahnya mengalir ke dekatku yang sontak membuat aku langsung berteriak dan berlari dari kamar mandi menuju kamarku.

Saking paniknya aku berlari tanpa membawa handuk. Aku sangat ketakutan dan menutup semua badanku dengan selimut yang ada di kamar. Pintu kamar aku kunci karena aku pikir jika aku mengunci kamar, maka laki-laki yang aku lihat tadi tidak akan bisa masuk.

Setelah itu datang ibuku ia membujukku untuk membuka pintu karena ia khawatir. Aku langsung pun membuka pintu tanpa sepatah kata terucap dari mulutku , karena jika aku membicarakan ini kepada orang lain maka kepalaku akan terasa pusing dan saat malam hari apa yang aku lihat siang hari akan terjadi kembali di malam hari.

Aku hanya diam dan mencoba untuk tenang sambil memakai pakaian. Beberapa hari setelah itu aku bercerita kepada ibuku bahwa aku melihat sosok laki laki yang berlumuran darah pada saat aku mandi lalu, ayahku memberikan ciri-ciri laki-laki yang aku lihat.

Ternyata sebelum ayahku sampai di rumah ia melihat ada korban tabrak lari, ciri-ciri orang yang tertabrak itu sama dengan yang aku lihat pada saat mandi. Setelah itu ayahku meyakinkan ku bahwa ia (laki-laki korban tabrak lari) sudah pergi dari rumah ini jadi jangan takut lagi.

(*KAT)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here