Beranda Kesehatan Bingung Untuk Menurunkan Berat Badan? Berikut 5 Makanan yang Dapat Menurunkan Berat...

Bingung Untuk Menurunkan Berat Badan? Berikut 5 Makanan yang Dapat Menurunkan Berat Badan Secara Cepat

Kalian bingung bagaimana caranya agar menurunkan berat badan secara sehat tanpa mengonsumsi suplemen penurun berat badan yang tak aman?

Berikut 5 makanan sehat yang bisa kalian konsumsi untuk menurunkan berat badan.

1.Telur

Seperti yang telah kita ketahui, telur adalah salah satu makanan yang kaya akan protein. Selain itu, telur juga bisa menurunkan berat badan dengan cepat loh.

Sebuah penelitian membuktikan bahwa dengan kita mengonsumsi makanan yang berbahan dasar telur disaat waktu sarapan, dapat mengurangi rasa lapar dan meningkatkan rasa kenyang selama beberapa waktu untuk orang yang sedang atau ingin menurunkan berat badan.

Dengan kita mengonsumsi 3 telur setiap 1 minggu terbukti dapat membantu membakar lemak dalam tubuh dan dapat membuat kalian merasa kenyang lebih lama dibandingkan mengonsumsi makanan yang lainnya.

Baca juga : Jangan Konsumsi 3 Buah Ini Apabila Kalian Sedang Diet

2.Semangka

Buah yang kaya akan kandungan air ini juga bisa menurunkan berat badan dikarenakan kandungannya terdapat banyak air yang dapat membuat perut lebih cepat kenyang.

Baca Juga : Sedang Diet Tapi Pengen Ngemil?Berikut 4 Cemilan yang Cocok Untuk Orang Diet !

3.Buah Berry

Buah Berry seperti rasberry dan blueberry terbukti mengandung serat yang tinggi dan sangat baik untuk menjaga berat badan.

Meskipun strawberry tidak termasuk ke dalam jajaran buah berry, namun strawberry juga bisa dijadikan sebagai buah yang dapat menurunkan berat badan secara cepat.

4.Kacang-kacangan

Kacang-kacangan dikatakan dapat menurunkan berat badan secara cepat dikarenakan mampu membuat perut merasa kenyang lebih lama hingga kalian tidak terlalu nafsu untuk makan terlalu banyak.

5.Kopi

Salah satu minuman yang paling populer di dunia ini terbukti dapat menurunkan berat badan, meningkatkan suasana hati dan meningkatkan kinerja mental dan fisik bagi seseorang yang mengonsumsinya.

(*Rnd)

Referensi:detik.com

 

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here