Beranda Catatan Musik Dapat Menghilangkan Stress?

Musik Dapat Menghilangkan Stress?

Musik adalah sebuah karya seni yang hampir semua orang mengenalnya.Sebuah Mahakarya yang menyuguhkan para pendengarnya menikmati musik dan pesan yang disampaikan.

Bagi sebagian orang,musik dianggap sebagai suatu kewajiban bagi suatu acara ataupun untuk menemani belajar,mengisi waktu luang,berkencan dan semua kegiatan lainnya.

Tapi apakah kalian tahu,bahwa bagi sebagian orang musik dijadikan sebagai alat untuk menghilangkan rasa stress.Biasanya orang yang sering melakukannya adalah pekerja keras atau bahkan remaja pun sering menggunakan musik sebagai media untuk mencurahkan emosi yang ada pada dirinya.

Stress. Satu kata yang melambangkan segala hal kejenuhan dan kepenatan menjalankan hidup ini.Hampir semua orang pernah merasakan stress.

Stress disini diartikan sebagai lelahnya otak dan pikiran untuk melakukan sesuatu.Bagi sebagian orang,kala mereka sedang stress mereka selalu mendengarkan suatu musik sesuai mood mereka saat itu.

Biasanya jika seseorang merasa stress mereka biasanya mendengarkan lagu slow,melow ataupun sedih untuk menenangkan pikirannya.

Selain dijadikan sebagai obat penenang stress,musik juga biasa dijadikan sebagai media untuk mencurahkan suatu perasaan.Baik itu perasaan sedih maupun gembira.

Para remaja sekarang khususnya para laki-laki biasanya menjadikan musik sebagai sarana untuk menembak lawan jenis yang dicintanya.Sedangkan para kaum hawa biasanya menjadikan musik sebagai sarana untuk mencurahkan perasaan sedihnya saat ia patah hati ataupun mengalami hal yang sedih lainnya.

Jadi,musik bisa dijadikan sebagai obat penghilang stress bagi sebagian orang yang merasakannya dan bagi sebagiannya lagi dijadikan sebagai sarana untuk mencurahkan emosinya.

Mungkin hanya itu saja yang dapat saya sampaikan.Kurang lebihnya mohon maaf.Sekian dan Terima Kasih.(*Rnd)

 

BERBAGI

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here