Beranda News Alhamdulillah ! Mamah Dedeh Dinyatakan Telah Sembuh dari Covid-19

Alhamdulillah ! Mamah Dedeh Dinyatakan Telah Sembuh dari Covid-19

Kabar gembira datang dari seorang ustazah sekaligus pengisi acara Mamah dan Aa Beraksi, Dedeh Rosidah atau yang kerap disapa dengan Mamah Dedeh, telah sembuh dari virus yang mengharuskan ia dirawat di rumah sakit.

Sebelumnya, telah diberitakan bahwa Mamah Dedeh terinfeksi Covid 19 sejak 2 minggu yang lalu. Dilansir dari republika.co.id, Mamah Dedeh angkat suara atas keadaanya saat ini. Ia mengungkapkan bahwa telah sembuh dari COVID-19.

“Alhamdulillah sudah sembuh,” Ungkapnya saat dihubungi pada Jumat (20/11/2020)/

Dalam wawancara tersebut, Mamah Dedeh angkat suara bagaimana ia mendapatkan kesembuhan atas virus yang sedang marak-maraknya ini. Ia menjelaskan bahwa saat itu Mamah Dedeh menjalani ikhtiar berupa pengobatan yang diikuti oleh doa dan sampai akhirnya ia pun sembuh.

Baca Juga : Selain Mamah Dedeh, Asisten Rumah Tangganya pun Ikut Terinfeksi Covid-19

Mamah Dedeh juga menjelaskan bahwa ia telah sembuh dan diizinkan pulang ke rumahnya sejak 2 hari yang lalu. Beliau pun meminta doa kepada semua orang agar dirinnya dan keluarga dapat terhindar dari segala penyakit khususnya COVID-19 dan berharap agar virus itu hilang atau musnah saja dari Indonesia.

“Mamah mohon doanya selalu,” Pungkasnya.

(*Rnd)

 

 

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here