Beranda News Akhirnya ! Gisel Ungkap Permintaan Maaf Terkait Video Syur

Akhirnya ! Gisel Ungkap Permintaan Maaf Terkait Video Syur

Penyanyi sekaligus aktris, Gisella Anastasia buka suara soal video pribadi yang telah disebarkan oleh oknum tak dikenal.

Ia mengungkapkan permintaan maafnya terkait video syur dalam konferensi pers yang bertempat di sebuah hotel di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan pada Rabu (1/6/2020) malam tadi.

“Izinkan pada malam hari ini dengan kerendahan hati saya memberikan permintaan maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia khususnya keluarga besar saya, sahabat, teman-teman, orang yang mengasihi saya, partner kerja dan semua pihak yang sudah menaruh kepercayaannya atas apa yang sudah saya lakukan, yang menjadi contoh terpuji dari seorang Gisella Anastasia,” Ungkap Gisel.

Dalam kesempatan itu juga ia menjelaskan bahwa, ia mengaku jera dan menyadari kesalahannya tentang video pribadi yang merupakan masa lalunya dan bukanlah dirinya yang sekarang.

“Saya menyadari sebagai seorang manusia bahwa kehidupan kita seharusnya bisa membawa dampak yang positif bagi lingkungan sekitar, dan apabila, saya telah mengecewakan banyak hati dari apa saya lakukan di masa lalu, terutama untuk para orang tua yang anak-anaknya pernah menjadikan saya scorang panutan. Sekali lagi dengan segala kerandahan hati saya meminta maaf,” Sambung Gisel.

Ia pun melanjutkan bahwa ia mengucapkan permintaan maaf kepada semua pihak dan memohon untuk diberikan pengampunan oleh Tuhan.

“Saya berharap dengan pernyataan saya ini, saya dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya dari semua pihak, terutama sekali lagi, dari yang saya kasihi kedua orang tua dan seluruh keluarga besar saya, Gempita anak saya, mas Gading dan seluruh keluarga besar, serta Wijin dan keluarga. Dan yang terutama ada pengampunan dari Tuhan Yesus dalam kehidupan saya.” Lanjut nya.

(*Rnd)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here