Beranda Catatan 5 Rekomendasi Film Indonesia yang Bisa Bikin Kamu Baper!

5 Rekomendasi Film Indonesia yang Bisa Bikin Kamu Baper!

Sebuah cerita yang menceritakan tentang percintaan dan kasih sayang, meskipun terdapat banyak persoalan pada tengah-tengah cerita, namun pada bagian klimaks terdapat adegan yang menyatakan perasaan cintanya atau kasih sayang si tokoh utama baik itu dalam perasaan sedih maupun bahagia.

Siapa sih yang enggak suka film romantis? tentu semua orang menyukainya. Ceritanya selau membuat penonton menjadi terbawa suasana dari sedih hingga bahagia.

Untuk Kamu pecinta film romantis indonesia, jangan sampe 5 film ini kelewatan loh, berikut 5 rekomendasi film indonesia yang bisa bikin kamu baper.

1.Nikah Yuk !

Arya, seorang tokoh yang diperankan oleh Marcell Darwin adalah seorang fotografer yang di paksa nikah muda oleh orang tuanya, namun Arya menolak karena ia ingin mengejar karirnya sebagai fotografer dan mempertahankan hubungan dengan pacarnya Yaitu Neyna yang diperankan oleh Aliyah Faizah.

2.Dear Nathan

Film romantis Dear Nathan ini berhasil membuat penonton dikalangan remaja tertarik. Bukan hanya karena karakter Nathan yang di perankan oleh Jefri Nichol. Artis tampan yang banyak di sukai di kalangan kaum hawa. Akan tetapi, jalan ceritanya pun tak kalah menarik dari sang tokoh dan mampu membuat kalian baper.

Film ini menceritakan kisah cinta antara Salma dengan Nathan. Salma adalah seorang siswi yang berprestasi dan berbanding terbalik dengan Nathan, seorang siswa sering membuat onar di sekolahnya. Akan tetapi perbedaan ini justru membuat mereka saling jatuh cinta.

3.Teman Tapi Menikah

Film ini diambil dari kisah nyata antara Ditto dan Ayu saat masih muda. Ditto dan Ayu telah lama bersahabat namun Ditto memiliki perasaan terhadap Ayu. Akan tetapi ia tidak bisa mengungkapkannya karena ia takut hubungan persahabatan mereka akan hancur. Lalu bagaimana kelanjutan film ini? jangan lupa nonton ya!

4.Dilan 1990

Film ini merupakan kisah cinta Dilan dan Milea pada tahun 90 an, dari karakter Dilan yang bad boy berhasil membuat hati penonton meleleh sehingga membuat film ini menjadi populer di kalangan remaja.

Film yang mempunyai slogan “Jangan rindu, berat biar aku saja” Ini mampu membuat seluruh masyarakat Indonesia baper dengan tingkah romantis mereka berdua.

5.Winter In Tokyo

Film ini bercerita tentang Kisah cinta Ishida Keiko yang merupakan blasteran jepang bertemu dengan tetangga barunya yang dari amerika Nishimura Kazuto. Film ini bisa membuat kalian senyum senyum sendiri saat menonton. So, Jangan lupa nonton ya !

(*KAT)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here