Beranda Kesehatan 5 Jus Diet yang Terbuat dari Sayuran dan Buah-buahan yang Enak

5 Jus Diet yang Terbuat dari Sayuran dan Buah-buahan yang Enak

Semua orang telah mengenal berbagai varian jus, tak menutup kemungkinan mengenal jus untuk diet berupa sayuran dan buah-buahan. Selain untuk diet, jus dari sayuran dan buah-buahan juga mengandung nutrisi yang menyehatkan bagi tubuh.

Berikut daftar jus untuk diet yang terbuat dari sayuran ataupun buah-buahan yang dapat membantu pembakaran kalori dalam tubuh.

1.Timun

Timun dapat dijadikan jus diet karena timun dapat membuat perut terasa kenyang lebih lama karena kandungan air tinggi yang lebih rendah kalori di dalamnya.

Baca juga : Jangan Konsumsi 3 Buah Ini Apabila Kalian Sedang Diet

2.Jeruk

Jus jeruk segar dapat dijadikan sebagai jus yang mampu membantu pembakaran kalori dalam tubuh dikarenakan jeruk mengandung kalori yang rendah dibandingkan dengan buah lainnya.

3.Wortel

Selain kaya akan vitamin A yang mampu menjaga kesehatan mata, wortel juga bisa dijadikan sebagai jus bagi orang yang sedang menjalani diet dikarenakan segelas tinggi jus wortel dapat membuat perut kenyang lebih lama.

Baca juga : Sedang Diet Tapi Pengen Ngemil?Berikut 4 Cemilan yang Cocok Untuk Orang Diet !

4.Nanas

Jus nanas dapat dijadikan sebagai jus yang mampu mengatasi permasalahan berat badan. Nanas mengandung enzim penting yang disebut bromelain yang mampu membantu metabolisme protein dan membakar lemak perut berlebih dalam tubuh kita.

5.Beetrot

Beetrot atau biasa disebut dengan bit juga bisa dijadikan sebagai jus untuk diet karena buah ini mampu membantu dalam menjaga pergerakan usus yang sehat.

Baca juga : Bingung Untuk Menurunkan Berat Badan? Berikut 5 Makanan yang Dapat Menurunkan Berat Badan Secara Cepat

(*Rnd)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here