Beranda Gaming 5 Hero Offlane Terbaik di Meta Sekarang ! Mobile Legends

5 Hero Offlane Terbaik di Meta Sekarang ! Mobile Legends

Offlaner berfungsi untuk menjaga turretnya, melakukan push ke turret musuh dan biasanya berada di exp lane. Selain itu, menjadi offlaner juga tidak boleh terfokus pada satu lane saja. Lakukanlah roaming ke mid lane apabila minion late kamu sudah dibersihkan atau jika memungkinkan lakukan cutting minion.

Di meta sekarang, Offlaner yang dibutuhkan tidak hanya damage tinggi, tapi durabilitas dari hero tersebut juga menjadi point penting. Karena, sudah pasti offlaner akan menjadi santapan ganking. Maka dari itu, diperlukan hero dengan durabilitas yang tinggi agar mengurangi damage yang terlalu tinggi saat terkena ganking.

Hero apa saja? Berikut ini 5 Hero Offlane Terbaik di Meta sekarang versi aznoax.

1.Balmond

Hero yang dulu dipandang rendah ini sedang naik daun dikarenakan buff yang diberikannya. Selain damage yang cukup tinggi bahkan saat early game, Balmond juga bisa tahan badan hingga ke late game. Maka tak heran, di meta sekarang Balmond    sudah menjadi langganan pick dan banned di tier kelas atas.

Hero untuk meng-counter Balmond menurut Aznoax adalah Paquito. Dengan Crowd Control yang dimiliki dan bisa di spam sebanyak 3x apabila bisa menggunakannya, paquito dapat dengan mudah menggagalkan Cyclone Sweep yang merupakan senjata utama dari Balmond.

2.Paquito

Selain memiliki durabilitas yang tinggi, Paquito juga termasuk ke dalam hero yang menyebalkan berkat Crowd Control yang dimilikinya. Bukan hanya saat satu lane dengannya, apabila ia masuk  ke dalam war tentu saja akan mengacaukan formasi musuh berkat Ultimate yang dimilikinya.

Apabila kalian berada di satu lane bersama Paquito, disarankan untuk memilih Barats. Selain durabilitas yang sangat tinggi, Barats juga bisa mengimbangi damage yang diberikan oleh Paquito.

3.Benedeta

Selain bisa dijadikan sebagai jungler, Benedeta juga bisa dijadikan sebagai hero offlane. Keunggulan dari Benedeta adalah mempunyai skill escape yang cukup singkat layaknya lancelot. Pasif, skill 2 dan ultimate nya bisa digunakan untuk melarikan diri dari pertempuran ataupun mengejar musuh.

Apabila kalian satu lane bersama benedeta, disarankan untuk memilih counter alaminya yaitu Phoveus. Maka, jika benedeta melarikan diri menggunakan pasif ataupun skillnya, Phoveus akan dengan mudah mengejarnya menggunakan Ultimate.

4.X Borg

Hero yang satu ini bisa dikatakan cukup fleksibel. Selain bisa di EXP Lane, X Borg juga bisa disimpan ke Gold Lane sebagai Sidelane. Keunggulan dari hero yang satu ini adalah mempunyai firaga armor yang cukup meresahkan lawannya.

Anggap saja firaga armor itu sebagai nyawa kedua dari X Borg, karena apabila firaga nya hancur, maka X Borg memiliki immune beberapa detik dan bisa digunakan untuk melarikan diri.

Esmeralda adalah hero yang tepat untuk dipilih jika musuh ada yang meng-pick X Borg. Apabila sudah mahir menggunakan Esmeralda, maka akan dengan mudah mengalahkan X Borg pada satu lane dari early game hingga mid game.

5.Gloo

Skill ultimate yang dimiliki dari Gloo sangat menganggu musuhnya. Apalagi kalau dia sudah masuk ke dalam war dan memasuki core kita, sudah dipastikan war tersebut akan dimenangkan oleh tim yang mempunyai Gloo.

Cara untuk mengcounter apabila kalian sudah dimasuki oleh Gloo adalah dengan pergi ke turret kita dan tunggu hingga ia keluar. Damage turret yang diberikan akan lebih besar diterima oleh Gloo dibandingkan oleh kita. Hero yang cocok untuk menghadapi gloo adalah seperti Alice, Ruby ataupun hero lain yang memiliki speel vamp dan lifesteel yang tinggi.

Baca juga : Item Baru War Axe Cocok di Hero Apa Saja sih?

Selain hero diatas, hero kondisional seperti Phoveus, Alice, Barats, dan Ruby masih bisa digunakan. Apabila musuh memiliki skill escape yang tinggi maka hero yang harus digunakan adalah Phoveus dan Ruby. Namun, apabila tim kita membutuhkan hero dengan durabilitas tinggi dan bisa mengganggu musuh Alice dan Barats adalah jawabannya.

(*Rnd)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here