Beranda News 5 Alasan Home Alone Selalu Ditayangkan di Televisi

5 Alasan Home Alone Selalu Ditayangkan di Televisi

Dikala liburan Natal dan tahun baru tiba, Home Alone selalu dijadikan sebagai film yang wajib ditonton untuk menemani hari libur kalian.

Entah kenapa, film yang dibintangi oleh Macaulay Culkin ini tak mungkin absen ketika libur Nataru tiba. Padahal masih banyak film-film lain yang bertemakan Natal yang mungkin cocok untuk menemani hari liburan kalian.

Lalu, apa alasan mengapa film Home Alone biasa dijadikan sebagai film untuk menemani hari Nataru penonton? Berikut beberapa alasannya.

1.Alur Cerita yang Sederhana

Alur cerita dalam film ini sangat sederhana sehingga bisa dicerna oleh setiap orang yang menontonnya. Itu menjadikan poin plus dan alasan mengapa film ini selalu ditayangkan kala liburan Nataru datang.

2.Cocok Ditonton Bersama Keluarga

Film ini sangat cocok untuk ditayangkan dikala keluarga besar berkumpul bersama. Film komedi yang bisa ditonton di segala usia ini menjadikan poin plus sebagai film yang cocok untuk ditayangkan pada liburan Nataru tiba.

3.Bergenre Komedi

Film bergenre komedi ini siap menemani hari liburan kalian menjadi menyenangkan dengan gelagak tawa pasti terdengar di rumah kalian apabila ditayangkan bersama keluarga.

4.Antagonis Namun Lucu

Peran antagonis yang dimainkan oleh Joe Pesci dan Danicel Stern justru tidak menimbulkan rasa kesal ataupun benci bagi orang yang menontonnya. Melainkan rasa lucu dan gelagak tawa lah yang ditimbulkan oleh para penjahat tersebut.

5.Cocok di Segala Usia

Film ini sangat cocok dihidangkan bagi segala jenis usia manusia. Entah itu anak-anak hingga orang dewasa bisa menonton film ini. Seperti yang telah dipaparkan di atas, film ini mengandung unsur komedi dan alur cerita nya pun sangat mudah untuk dipahami.

(*Rnd)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here