Beranda Catatan 4 Pro Player Mobile Legend yang Lebih Memilih Jadi Content Creator

4 Pro Player Mobile Legend yang Lebih Memilih Jadi Content Creator

Tak sedikit dari pro player esport tertentu untuk lebih memilih terjun menjadi content creator, tak terkecuali pro player Mobile Legend. Bagaimana tidak menggiurkan, seorang pro player yang terbiasa bermain game itu tetap bisa menjalankan hobinya sambil mendapatkan banyak uang.

Baca juga : 5 Cara Menjadi Atlet Esport yang Bisa Menghasilkan Uang Hingga Milyaran!

Selain itu juga, mereka bisa berbagi ilmu pengetahuan seputar game tersebut kepada banyak orang. Lalu, siapa saja yang termasuk ke dalam pro player Mobile Legend yang lebih memilih jadi content creator? Berikut 4 pro player tersebut.

1.Jess No Limit

Bagi hampir seluruh player Mobile Legend sudah mengetahui siapa Jess No Limit. Yap, mantan pro player dari tim Evos Esport ini lebih memilih untuk menjadi content creator dibandingkan menjalankan profesinya sebagai Pro Player seperti sebelumnya.

Baca juga : Ingin Menjadi Pro Player Mobile Legends?Ini Caranya!

Kini, pria yang memiliki nama asli Tobias Justin ini telah memiliki 19,7 juta subscriber dalam channel YouTube nya. Selain itu juga, ia aktif di Instagram dengan 6,8 juta follower dan akun di Nimo TV dengan 563.013 followers.

2.Oura

Pernah satu tim bersama Jess No Limit, Oura juga lebih memutuskan untuk pensiun dari Pro Player dan lebih mengembangkan karrier nya di bidang content creator.

Pria dengan satu anak ini memutuskan untuk pensiun setelah ia dan timnya membuat Evos Esport memenangkan M1 World Championship.

Kini, pria dengan nama asli Eko Julianto ini memiliki jumlah subscriber sebanyak 3,71 juta subscriber di channel Youtube Oura Gaming.

3.Tuturu

“The King of Marksman” adalah julukan bagi seorang pria berdarah Kalimantan Barat atau yang biasa dikenal dengan Tuturu.

Selepas MPL ID Season 5, Tuturu atau yang kerap disapa Dq memutuskan untuk keluar dari grup yang membesarkannya yakni RRQ Hoshi dan menjadi content creator.

Channel Youtube yang sudah diikuti 923 ribu subscriber ini membahas seputar game yang sedang populer. Sebut saja, Among Us hingga game MOBA LOL: Wild Rift sudah ia bahas di kanal channel Youtube miliknya.

4.Emperor

Berada di satu tim yang sama bersamaan dengan Oura dan Jess No Limit yakni Evos Esport. Emperor atau yang kerap disapa dengan Jo sebagaimana nama aslinya yakni Jonathan Liandi, memutuskan untuk hengkang dan menjadi content creator.

Baca juga : 5 Cara Untuk Menjadi Pro Player!

Ia dikenal dengan konten andalannya di Youtube berupa EmpeTalk yang membahas dan mewawancarai pro player Mobile Legend. Kini, Kanal channel Youtube miliknya sudah diikuti 2,39 juta subscriber.

(*Rnd)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here