Beranda Kesehatan 4 Manfaat Alpukat Untuk Kesehatan Kulit

4 Manfaat Alpukat Untuk Kesehatan Kulit

Alpukat memiliki daging yang lembut dan memiliki kandungan lemak tak jenuh yang sangat baik untuk kesehatan. Alpukat tergolong buah yang hampir dikenali oleh segala usia.

Selain dijadikan jus, alpukat juga biasa dimakan sebagai cemilan ataupun pelengkap untuk salad dan sandwich.

lalu, apakah alpukat juga baik untuk kesehatan kulit? Yap, alpukat sangat baik untuk kesehatan kulit kecantikan kamu. Berikut 4 manfaat alpukat bagi kesehatan kulit.

1.Mencegah Kerutan

Kerutan adalah mimpi buruk bagi setiap wanita. Yap, mereka pikir dengan mempunyai kerutan seperti terlihat lebih tua dari umur aslinya. Lalu, bagaimana untuk mencegah kerutan?

Mencegah kerutan dapat dilakukan dengan menggunakan krim yang terbuat dari campuran minyak alpukat dan yogurt. Selain itu, krim dengan campuran alpukat dan yogurt juga bisa melancarkan peredaran darah di wajah kamu lho.

2.Melembapkan Kulit

Buah Alpukat sangat efektif untuk melembapkan kulit kalian loh, selain untuk kulit wajah, alpukat juga bisa melembapkan kulit pada area tumit yang pecah-pecah.

3.Mengangkat Sel Kulit Mati

Cara untuk menghilangkan sel kulit mati menggunakan alpukat hanya dengan cara menghaluskan garam, madu dan air beserta alpukat lalu mengoleskannya ke seluruh bagian tubuh. Tunggu beberapa menit lalu bilas hingga bersih.

4.Memudarkan kantung Mata

Lingkaran hitam di mata sangat mengganggu kepercayaan diri seorang wanita bukan? Kalian bisa memudarkannya hanya dengan menggunakan alpukat yaitu dengan cara menghaluskan buah alpukat dan gunakan sebagai masker mata selama 20 menit.

(*Rnd)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here