Beranda Catatan 3 Penyanyi Wanita Ini Sudah Lama Tak Rilis Album, Siapa saja ?

3 Penyanyi Wanita Ini Sudah Lama Tak Rilis Album, Siapa saja ?

Pada tahun 2020 silam, Taylor Swift menjadi penyanyi yang begitu produktif dengan mengeluarkan 2 album sekaligus dalam jangka waktu yang singkat.

Tentunya, para fans menginginkan album baru untuk ia nikmati selama pandemi ini. Namun, kita hanya bisa berharap bahwa mereka akan segera mengeluarkan karya terbarunya.

Lalu, siapa saja penyanyi wanita yang sudah lama tak rilis album kembali? Berikut ini 3 penyanyi wanita yang sudah lama tak rilis album.

1.Rihanna

Tahun 2019 silam, Rihanna dinobatkan sebagai penyanyi wanita terkaya di dunia dengan perolehan kekayaan sebesar Rp 8,4 triliun.

Pendapatan tersebut ia hasilkan dari profesi sebagai penyanyi sekaligus pembisnis produk kecantikan.

Banyak fans yang menginginkan pelantun ‘Umbrella’ ini untuk segera merilis album baru. Terakhir kali ia mengeluarkan album pada 2016 silam dengan tajuk ‘Anti’.

Rihanna telah beberapa kali berjanji untuk segera menyelesaikan albumnya. Terakhir kali ia mengungkapkan bahwa karantina COVID-19 membuat dirinya terinspirasi dan ingin membawa musiknya ke level yang baru dibandingkan sebelumnya.

2.Adele

Penyanyi yang sudah menjalani diet ketat ini tercatat terakhir kali mengeluarkan album pada 2015 silam dengan tajuk ’25’.

Tentunya para penggemar sangat antusias ingin mendengarkan kembali lagu-lagu menyayat hati yang sering menjadi ciri khas penyanyi yang satu ini.

Dalam sebuah wawancara, Adele mengungkapkan bahwa ia tak akan lagi mengeluarkan nama album yang menandakan usianya seperti ’21’, ’25’ dan lainnya.

“Aku percaya pada konsep trilogi. Album selanjutnya hanya akan menjadi Adele,” ungkap pelantun lagu ‘Hello’ itu.

3.Lorde

Lorde telah menjadi salah seorang musisi yang telah lama tidak mengeluarkan album. Tercatat bahwa terakhir kali ia mengeluarkan lagu pada 2017 silam.

Dengan tajuk ‘Melodrama’ pelantun lagu ‘Royals’ ini tak mengeluarkan kembali album baru selama 3 tahun ini.

(*Rnd)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here